Jumat, 05 Agustus 2016

VIDEO: RAYAKAN 9 TAHUN BERKARIER, INI PESAN SNSD UNTUK FANS

PT Kontak Perkasa


PT. Kontak Perkasa Futures - Girls Generation atau SNSD di dunia musik Korea menandai sembilan tahun berkarier di industri musik K-Pop. Sebagai salah satu bentuk perayaannya, SNSD mengirimkan pesan berisi ucapan terima kasih pada fans mereka, SONE, yang selalu mendukung selama ini.

Tiffany mengunggah video pendek berisi ungkapan terima kasih pada member untuk fans di akun Instagram-nya. Dalam video yang diunggah pada Jumat tengah malam waktu Korea itu, terlihat kedelapan member SNSD berkumpul bersama.
Setelah menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun bersama-sama, satu per satu member mengungkapkan perasaan mereka bisa berkarier selama sembilan tahun. Tak hanya mengungkapkan rasa takjub, mereka juga tak lupa mengucapkan terima kasih pada SONE.

“Aku tak percaya ini sudah sembilan tahun. Tahun depan akan menjadi ulang tahun ke-10. Banyak hal terjadi, kami mendapat banyak awards dan ada banyak, banyak memori tak terlupakan yang tercipta berkat fans kami, jadi aku sangat-sangat berterimakasih,” tutur maknae Seohyun, Jumat (5/8/2016).

Sooyoung menambahkan, “Terima kasih banyak. Aku harap kalian akan menanti-nantikan banyak hal lain dari kami. Tolong, nantikan banyak hal dari kami ke depannya.”

Video ini bukanlah satu-satunya kado dari SNSD untuk fans setia mereka. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, SNSD juga merilis sebuah single spesial berjudul Sailing (0805) pada Jumat tengah malam. Lagu tersebut berisi apresiasi mereka kepada SONE yang terus mendukung dan mencintai mereka selama sembilan tahun ini.

(qq, PT Kontak Perkasa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar