Kamis, 11 Agustus 2016

Pentas Jazz Gunung Kembali Digelar Bulan Ini

PT Kontak Perkasa


PT. Kontak Perkasa Futures - Pagelaran musik Jazz Gunung Bromo akan kembali digelar untuk kedelapan kalinya pada 19 dan 20 Agustus 2016.

Panitia penyelenggara menuturkan selama 2 hari penikmat musik akan disuguhi penampilan dari sejumlah musisi seperti Dwiki Dharmawan, Ermy Kullit, Ian Scionti Trio, Shaggy Dog, The Groove, Ring of Fire feat Bonita & Richard Hutapea, Penny Candarini, SambaSunda dan Nial Djuliarso trio feat Arief Setiadi.

Bertemakan 'Pesta merdeka di puncak jazz raya', gelaran tahun ini akan memberikan pengalaman tesendiri untuk merayakan kemerdekaan Indonesia.

"Musik jazz adalah kemerdekaan berekspresi dalam bermusik, akan bersanding dengan tradisi budaya yang selalu disajikan dalam pagelaran jazz gunung," ujar panitia penyelenggara dalam konferensi pers, Kamis (11/8).

Selain menikmati pementasan, pengunjung juga dapat berkontribusi dengan kegiatan bersih gunung bersama relawan setempat. Kegiatan ini dimaksudkan untuk menjaga kelestarian alam setempat.

Jazz Gunung Bromo menawarkan 3 jenis tiket yaitu festival, VIP, dab VVIP. Adapun masing-masing tiket dibanderol seharga Rp350.000 per hari atau Rp600.000 per dua hari untuk kelas festival. Tiket VIP seharga Rp500.000/hari atau Rp800.000/2 hari, sedangkan tiket VVIP dibanderol Rp1 juta per hari atau Rp1,5 juta per 2 hari..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar