Kamis, 04 Agustus 2016

Kabar Bahagia, Tya Ariestya Melahirkan Putra Pertamanya Baby Kanaka

PT Kontak Perkasa


PT. Kontak Perkasa Futures - Kebahagiaan datang dari keluarga Tya Ariestya dan suaminya, Irfan Ratinggang. Artis cantik 30 tahun itu akhirnya melahirkan buah hati pertamanya pada hari Kamis (4/7) di RSIA Bunda, Jakarta.

Menurut kapanlagi, Bayi lucu dengan jenis kelamin laki-laki itu diberi nama Kanaka. Sayang, Tyas maupun sang suami sampai saat ini belum memberikan keterangan langsung ataupun mengunggah foto sang buah hati di media sosial miliknya.

Kabar bahagia itu justru diketahui dari sebuah postingan Instagram suami Chua Kotak, Firmansyah. Firmansyah mengunggah foto Baby Kanaka yang sedang berada dalam ruang inkubator sesaat setelah proses persalinan.

"Alhamdulillah telah lahir dengan sehat baby Kanaka. Selamat ya buat ayah Irfan dan bunda Tya," tulis Firmansyah di caption unggahannya tersebut.

Sebagai tambahan, Tya dan Irfan menikah di bulan Agustus tahun 2014 lalu. Keduanya lalu memilih untuk menjalani program bayi tabung buat momongan pertama mereka.

Faktor usia lah yang membuat Tya mantap untuk menjalani program bayi tabung. Dalam program ini, artis kelahiran Jakarta itu ditangani langsung oleh Dr Aryando Pradana, SpOG.

Anyway, selamat ya buat Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang. Semoga kelahiran Baby Kanaka memberikan kebahagiaan dan membuat keluarga mereka kian lengkap.

(qq, PT Kontak Perkasa)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar