Kamis, 11 Agustus 2016

Petisi Boikot Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Tembus 6000 Pendukung

 PT Kontak Perkasa


PT. Kontak Perkasa Futures - Kabar dugaan hubungan terlarang presenter Raffi Ahmad dan pedangdut Ayu Ting Ting, semakin menyita perhatian masyarakat. Sejumlah netizen membuat sebuah petisi untuk memboikot aktifitas keduanya di dunia hiburan. Petisi yang berjudul "Boikot Acara yang Ada Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting" tersebut sudah mencapai angka 6.000 pendukung.

Pembuat petisi tersebut, Delia Bunga, mengatakan, petisi yang dibuatnya itu sebagai upaya sejumlah netizen agar Raffi dan Ayu Ting Ting mengklarifikasi kabar hubungan terlarang yang dijalani kedunya.

"Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting adalah dua publik figur sering kali satu kerjaan atau sering syuting di lokasi yang sama. Mereka saat ini digosipkan mempunyai Hubungan Spesial Yang Terlarang !!! Status Raffi Ahmad yang bukan lagi laki laki bujang tidak sepantasnya lagi dia bermain gila dengan perempuan lain kecuali istrinya. Sering kali tertangkap kamera, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini waktu on cam dan waktu off cam melakukan hal-hal yang yang tidak sepantasnya. Contohnya: peluk, colek colek, sampai meraba-raba tubuh perempuan yang bukan saudara atau istrinya dan di Agama kita Islam Melarang Keras Hal Yang Tidak Senonoh Itu," tulis keterangan dalam petisi tersebut.

Sejumlah netizen juga meminta agar Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting bersumpah bahwa tuduhan yang dialamatkan kepada mereka berdua tidak benar.

"Kita menuntut kepada Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting untuk mengklarifikasi dan berkata sejujur jujurnya dan bersumpah di depan Al Quran dan keluarga mereka soal berita mereka selama ini kalau memang diantara mereka tidak ada hubungan apa " kecuali teman kerja!"

Tak hanya meminta klarifikasi mengenai hubungannya dengan suami Nagita Slavina, sejumlah netizen juga berharap agar kedua publik figur itu menjaga etika kesopanan dan tidak terlalu vulgar dalam membawakan sebuah acara yang ditayangkan di televisi.

Dugaan hubungan terlarang Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting belakangan marak jadi bahan pemberitaan. Meski begitu, baik Raffi dan Ayu sendiri tetap mengatakan bahwa hubungan yang dilakukannya hanya sebatas teman dan rekan kerja.

Terkait petisi ini, Raffi dan Ayu sendiri belum bisa dimintai komentarnya

(qq,  PT Kontak Perkasa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar