Kamis, 11 Agustus 2016

Bela Nagita Soal Isu Selingkuh Raffi, Anggita Sari Bongkar 'Aib' Ayu Ting Ting

PT Kontak Perkasa


PT. Kontak Perkasa Futures - Anggita Sari angkat bicara soal isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Artis sensasional yang suka tampil sensasi ini rupanya bersimpati pada istri Raffi, Nagita Slavina.

Anggita yang dulunya juga sempat dekat dengan suami Ayu, Enji, mengaku gemas. Ia menganggap kalau tangisan Ayu saat tahu Enji sempat dekat dengan sejumlah wanita sebenarnya cuma drama.

"Gue inget banget gimana diserang hatersnya (Ayu) pas foto gw sama Enji ini beredar," kata Anggita mengomentari foto lawasnnya sedang bermain game dengan Enji. "Padahal disitu rame-rame temen2x gw sama Enji dan sebenarnya pas dia kabur dari Ayu, hubungan ama enji baikan terus jadi sahabat aja."
"Cuma air mata Ayu aja yang bikin drama. Deuh dibalik itu gw tau ayu bangetlah, kasihan lihat Gigi," lanjut Anggita. "Educated woman (Nagita) yang nutupin masalah privacy pernikahan pakai senyum bukan pakai airmata."

Postingan Anggita ini langsung membuat sebagian netter yang mendukung Ayu malah balik mengkritik janda satu anak itu. "Anggita tau bgt apa yg dia omongin, karena enji juga pasti cerita sama dia. dan fix banget gue nyeseeeellll banget pernah anggep enji ini brengsek. ternyata emg si japoknya ajeeee yg kebanyakan tingkah," kata lilbarbienta. "Baru kali ini akhir nya gue setuju ama si anggita ini," kata netter.

"Di IG junjungan ayu si roses cute, semuanya ngebully AS..katanya cuma mau numpang tenar pake nama ayu, hadeeuuuhh bala2 jaer," kata netter mengkritik kelakuan fans Ayu. "Japok gak pernah ngehargain perasaan memsye padahal sama2 perempuan kan," sesal netizen lainnya.

(qq, PT Kontak Perkasa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar