Jumat, 05 Agustus 2016

ORLANDO BLOOM-KATY PERRY SUSUL MIRANDA KERR TUNANGAN?

PT Kontak Perkasa


PT. Kontak Perkasa Futures - Orlando Bloom telah mengucapkan selamat kepada mantan istrinya, Miranda Kerr atas pertunangannya dengan Evan Spiegel. Namun, akankan aktor asal Inggris itu menyusul untuk satu langkah membina rumah tangga?

Saat ini Orlando tengah berkencan dengan penyanyi cantik Katy Perry. Hubungan mereka semakin serius, setelah dia memperkenalkan anaknya, Flynn kepada penyanyi kelas dunia tersebut.

Namun, untuk menikah, Orlando belum mau berbicara, meski pada Mei lalu pelantun Roar itu telah memamerkan hubungannya secara resmi melalui Instagram.

“Orlando merasa senang untuk Miranda. Dia berbicara dengannya dan mengucapkan selamat padanya,” jelas sumber kepada E online.

Sebelumnya model cantik 33 tahun itu baru saja mengumumkan menerima lamaran Evan, pengusaha 26 tahun yang datang  membawa cincin pertunangan bernilai ratusan juta rupiah. Miranda memiliki satu anak bernama Flynn hasil pernikahannya dengan Bloom pada 2010 dan berpisah pada 2013.

Usai bercerai, Orlando dan Miranda menjadi teman baik dan mendukung satu sama lain. Sumber itu mengatakan, “Orlando tahu bahwa Evan memperlakukan Flynn dengan baik dan itulah yang terpenting baginya,” ujarnya.

Sumber juga mengatakan Evan telah menjadi bagian besar dari kehidupan Flynn dan anak itu benar-benar mencintai Evan. Tak hanya Evan, cepat atau lambat Flynn juga akan memiliki orang tua tiri lainnya seperti yang dikatakan oleh sumber tersebut.

“Orlando juga berencana untuk menikah dan punya anak lagi suatu hari nanti,” sebutnya.

(qq, PT Kontak Perkasa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar