Kamis, 11 Agustus 2016

Lee Jong Suk dan Park Shin Hye Saling Pamer Kemesraan dengan Pasangan Baru, Siapa Paling Serasi ?

PT Kontak Perkasa


PT. Kontak Perkasa Futures - Jika bicara nama Lee Jong Suk dan Park Shin Hye pasti penggemar Kore sudah taka sing lagi. Bearu baru ini dua artis papan atas tersebut telah memamerkan foto-fotonya dengan pasangnnya masing-masing.

Meraka nampak menunjukkan foto dengan artis yang menjadi lawan mainnya dalam serial drama yang dibintangi. Jong Suk nampak menunjukkan fotonye bersama Han Hyo Joo yang disebut-sebut sebagai pasangan yang cocok.

Dilansir dari Soompi Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo nampak menggoda fans dengan foto tersebut. Keduanya juga nampak mesra dan terlihat serasi dengan baju pasangan berwarna merah muda yang mereka kenakan.

Selain itu Park Shin Hye nampak tak mau kalah dengan Lee Jong Suk ia mengunggah foto dirinya bersama pasangan barunya. Kim Rae Won adalah seorang pria yang saat ini sedang menjadi pasangan dari Shin Hye.

Artis cantik Korea selatan ini memang sangat cocok dengan pasangannya dalam serial drama Doctors. Terlihat juga bahwa diantara Shin Hye da  Rae Won juga terlihat seperti sepasang kekasih sama dengan Lee Jong Suk.

Salah satu foto juga menunjukkan bahwa keduanya tengah mesra dengan Rae Wo  yang agak menyandarkan kepalanya pada bahu Park Shin Hye. Namun pada foto Lee Jong Suk dan Han Hyi Joo nampak sangat manis dengan pelukan mesra yang berikan oleh pria tampan tersebut.

Banyak juga fans dari drama W yang merasa terbawa perasaan dengan foto yang telah diunggah oleh Lee Jong Suk. Kedekatan dan foto-foto yang ditunjukkan oleh artis Negri Gingseng tersebut selalu dapat membuat fansnya merasa cemburu.

Dalam foto yang memakai baju couple tersebut Jong Suk terlihat manis sekali saat harus memeluk Han Hyo Joo dari belakang. Terlebih lagi dia juga memberikan senyuman manisnya kepada kamera yang tengah memotretnya.

Sedangkan Hyo Joo terlihat memejamkan mata dan tenang saat dipeluk oleh Lee Jong Suk. Dalam caption tesebut mengatakan bahwa hari Rabu kamerin adlah waktu tayang dari drama W yang ia bintangi.

(qq, PT Kontak Perkasa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar