Rabu, 10 Agustus 2016

Ditanya Soal Unfollow Istagram Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar : “Iya Benar, Lagi Bete-betean” ?

PT Kontak Perkasa


PT. Kontak Perkasa Futures - Sebelumnya sempat diketahui bahwa ada sebah tagar yang mengatakan bahwa sosok Ayu Ting Ting harus di boikot. Saat tu Jessica Iskandar juga tak terlihat mengikuti teman seprofesinya dalam dunia keartisan.

Melihat hal tersebut fans menduga bahwa ada masalah diantara keduanya yang kembali muncul. Sebelumnya juga pernah muncul konflik mengenai keduanya tentang sebuah video yang dibuat oleh Jessica Iskandar dan Nagita Slavina.

Namun maslah trersebut sudah berlalu dan keduanya nampak kembali akur dan menjalin pertemanan seperti biasa. Dan beberapa waktu lalu nampaknya masalah diantara keduanya mulai muncul kembali karena terpantik oleh suatu hal.

Beberapa waktu lalu sempat ada sebuah cletukan yang dilakukan oleh Jedar dengan Feny Rose yang diduga menyindir pedangdut asal Depok tersebut. Pada suatu sesi yang dilakukan di tempat Jessica Iskandar keduany mempraktekkan seorang Ayu saat menjawab pertanyaan wartawan.

Hal yang dilakukan oleh Feny Rose dan Jessica Iskandar dianggap menyindir kabar hubungan kedekatan antara Ayu dan Raffi. Sang empunya acara Rumpi No Secret telah mengklarifikasi bahwa sesi tanya jawab tersebut adalah bagian dari scenario yang telah di buat.

Feny juga tak bermaksut menyindir dan mengatakan bahwa dulu saat dirinya menjdai host Silet ia juga banyak ditirukan oleh orang. Dan saat ini hubungan yang terjalin diantara Jedar dan Ayu Ting Ting mulai retak kembali.

Sementara untuk mengetahui bahwa Jessica Iskandar sudah tak mengikuti pelantun Alamat Paksu tersebut benar adanya. Seperti terlihat dalam daftar pengikut Ayu taka da akun milik Jedar dan hal tersebut juga dibenarkan oleh sang empunya akun.

Jessica membenarkan kabar bahwa dirinya sudah tak mengikuti Ayu Ting Ting ia juga memberikan alasannya. Jedar mengatakan bahwa dirinya merasa kesal dengan Ayu, bête karena masalah kecil yang sedang terjadi.

Jessica Iskandar mengatakan bahwa dirinya masih berkomunikasi baik dan bercengkrama seperti biasa. Namun saat ditanya tentang masalah yang terjadi dianatara keduanya Jedar memilih bungkam dan tak mengatakan sepatah kata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar