Selasa, 02 Agustus 2016

Naysila Mirdad, Pacari Pengusaha, Keluarga Merestui

PT Kontak Perkasa


PT. Kontak Perkasa Futures - Nay serius pacaran, tapi belum ke keluarga. Jamal Mirdad dan Lydia Kandou khawatir Nay tak kunjung dinikahi.

Pengusaha Ingin Aturan Cost Recovery Direvisi
Belajar Dari Batu
Napoli Resmi Miliki Milik

Sejak lama sebenarnya publik penasaran dengan siapa Naysila Mirdad (Nay) memilih pria mana yang jadi pendampingnya. Pernah menyeruak lewat akun Instagramnya, mesra dengan seorang pria bertubuh sedikit gemuk, Nay membantah. Menu­rutnya dia dan si lelaki hanya sebatas teman.

Namun, saat dijumpai usai meng­hadiri peta pernikahan sahabatnya, Ben Kasyafani dan Inez, Nay justru mengaku sudah tak sendiri.

"Nggak sendiri. Ada (pacar). (Sudah) satu tahunan. Bukan dari entertainment, pengusaha, ada lah (namanya)," ungkap Nay yang terlihat malu-malu.

Bintang sinetron Dewa dan Intan itu, ba­hagia dipacari, apalagi sang kekasih adalah orang yang sangat perhatian. Bahkan, Nay meyakini sang kekasih mampu membimb­ingnya untuk menjadi lebih baik.

"Karakternya baik, orangnya perha­tian ke aku dan keluarga, humoris, bisa membimbing aku, banyak positifnya. Banyak yang bisa aku banggain," tam­bahnya menjelaskan.

Lalu kenapa Nay memilih tak men­gumbar kisah asmaranya dengan sang kekasih?

"Aku memang lebih senangnya be­gini. Kalau aku yakin dan sudah mau sebar undangan, nanti teman media pasti aku undang," kata putri dari Lydia Kandou dan Jamal Mirdad itu.

"Kalau sekarang, kan masih pacaran, jadi masih menjajaki satu sama lain, saling kenal dulu. Kalau ada apa-apa, tapi udah gembar-gembor, kayaknya gimana..gitu. Makanya, ketika aku kasih kabar nanti, langsung kabar bahagia aja ke teman-teman," lanjutnya diakhiri senyuman.

Jadi kapan akan melangkah ke jen­jang yang lebih serius, Nay?

"Kalau ngomongin serius niatnya serius kalau pacaran, kalau ke keluarga belum, pertemuan keluarga belum. Papa-Mama senang, orangnya baik, santun, nggak han­ya sayang aku, tapi keluarga," jelasnya.

"Ya, kalau ditanya nikah, kan semua orang mau nikah, pasti mau memiliki pasangan hidup. Cuma, kalau buat aku, yang namanya pasangan hidup itu harus banyak banget pertimbangan. Karena kan aku maunya nikah seumur hidup sekali sama orang itu, jadi harus yakin (dulu baru menikah)," lanjutnya.

Beberapa waktu lalu, nama Gilang Ra­dipa santer disebut sebagai kekasih Nay. Bahkan sang adik kandung dari pesine­tron Nana Mirdad itu lama tak muncul di dunia keartisannya, Nay disebut tengah mempersiapkan pernikahannya.

Sayang, kabar itu tak benar. Sang Ibu, Lydia Kandou mencoba melurus­kannya. Dara kelahiran 28 tahun itu ternyata hanya sebatas teman dengan Gilang, pria bertubuh berisi yang kerap mewarnai media sosial Nay.

"Nggak kok, soal mantu (menantu) masih jauh. Nggak ada yang disebar di In­stagram, belum kok," jelas Lydia kala itu.

"Kalau Gilang itu sudah jadi anak saya juga. Itu teman sejak bayinya Nay, ibunya Gilang sahabat saya. Mereka sahabat karib dari playgroup sekolah bareng. Dan sekarang mereka coba-coba bikin usaha bareng," ucap pemain film Kuserahkan Segalanya tersebut.

Meski begitu, Lydia punya beberapa kriteria untuk calon suami sang putri. Menurutnya, pria yang ingin menjadi suami Nay harus seiman dan bisa ber­baur dengan keluarga besarnya.

"Kalau saya berharap calon suaminya mencintai Nay dan keluarga. Dia harus bisa masuk ke keluarga kita, terus juga harus sei­man dan bertanggung jawab," tambahnya.

Sementara cerita di Instagram tak banyak terkuak. Hanya ada beberapa foto Nay bersama seorang pria. Per­tama, terlihat saat menghadiri resepsi pernikahan ternyata Nay tak sendiri. Pria tegap bertubuh berisi itu terlihat berdiri di sebelah Nay.

"Cantik, itu pacarnya ya?" tanya @windysabar. "Kak Nay kapan nyusul," tanya @devitaayu7. "Akhirnya...aku suka," timpal @yurikokobayashiii. Salam kenal ya, mesra berdua. Good," lanjut @lidyawati.obed.

Lagi, sebuah foto yang lebih lama. Nay terlihat mengucapkan selamat ulang tahun kepada pria. Dalam foto itu, Nay terlihat dipeluk sang pria.

"Kamu tertcipta dengan segala ke­baikan di hidupmu. Aku berharap kamu selalu menemukan alasan untuk terse­nyum. Selamat ulang tahun Manov! Diberkahi selalu," tulis Nay.

"Duh, akhirnya keluar juga fotonya. Ijin save ya. Moga langgeng," komen @tinaefrat. "Keren," tambah @srimul_y. "Ciyeh langgeng ya, cocok," kata @iqbal.jelita. "Happy for you, Nay dan Manov," tambah @_sweet06_.

"Pacaran mereka?" tanya @naomi­ymn. "Nggak tau, coba kau tanya langsung," jawab @yessydemak. "baru dipublikasiin kayaknya, madam," tam­bah @_sweet006_.

(qq,  PT Kontak Perkasa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar