Kamis, 11 Agustus 2016

Drama Pertengkaran Cita Citata Dan Anggota DPR Amri Akhirnya Berakhir Damai !


PT Kontak Perkasa

PT. Kontak Perkasa Futures - Kisah cinta Cita Citata dan Amri Tuasikal bak sinetron. Setelah dikabarkan sudah putus, hubungan asmara Cita dan Amri kembali memunculkan kejutan. Kisruh justru terjadi antara dua insan yang sempat merajut kasih ini.

Seperti yang diketahui Cita Citata mengadukan Anggota DPR yang pernah menjadi kekasihnya itu ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Amri dituding oleh sang pujaan hati sudah ingkar janji lantaran tak membelikan mobil mewah, berlian hingga pernikahan mewah.

Namun entah ada angin apa, secara mengejutkan Cita Citata memilih jalur damai. Pada Rabu (10/8/2016), Cita Citata didampingi pengacara Sandy Arifin mencabut laporan Mahkamah Kehormatan Dewan yang diajukannya pada tanggal 5 Agustus lalu.
“Karena setelah membuat laporan hari Jumat (5/8/2016) ditindaklanjuti oleh pihak Amri dan keluarga mas Amri juga,” ungkap Sandy Arifin.

Saat itu pelantun lagu “Goyang Dumang” tersebut tampil dengan menggunakan blazer putih serta baju berwarna biru. Cita Citata datang sekitar pukul 15.30 WIB dengan wajah sumringah. Bahkan beberapa kali dia melempar senyum kepada awak media.

Berbeda dari sebelumnya, kali ini tak terlihat raut muka kebencian seperti pertama datang ke gedung Senayan. Cita sendiri tampak bangga setelah kekasihnya itu meminta maaf kepada keluarga besar atas perbuatannya.

Diketahui, perdamaian ini bisa dicapai usai Amri maupun keluarganya menyampaikan permintaan maaf kepada Cita dihadapan media. Itikad baik tersebut rupanya dinilai cukup dan membuat Cita berubah pikiran.
“Cita sendiri lega, karena Cita berusaha untuk tidak menjatuhkan, tapi memang memberikan kebenaran,” kata Cita Citata.

Sayangnya, meski sudah damai Cita Citata terlihat enggan untuk menerima Amri kembali menjadi kekasihnya. Bahkan saat ditanya soal hubungannya dengan Amri saag ini, Cita justru menyebut jika politisi tersebut sebagai teman.

“Kami sudah kayak ketemu teman. Sebelumnya sudah ketemu keluarganya. Ya, namanya manusia harus saling memaafkan,” tukasnya.

“Tadi sebenarnya spontan saja. Memang tiak ada rencana untuk bertemu dengan Amri. Tau-tau Amrinya datang. Kita melakukan perdamaian. Sebelumnya sudah, tapi ya secara simbiolis saja memang,” pungkas Cita Citata.

(qq, PT Kontak Perkasa)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar