Selasa, 02 Agustus 2016

PERNIKAHAN RUBY LIN-WALLACE HUO DI BALI JADI AJANG REUNI PEMAIN PUTRI HUAN ZHU

PT Kontak Perkasa

PT. Kontak Perkasa Futures - Pasangan selebriti Ruby Lin dan Wallace Huo akhirnya resmi mengikat janji suci pernikahan di Bali, Minggu (31/7/2016). Pernikahan tersebut sekaligus menjadi ajang reuni para pemain Putri Huan Zhu yang melejitkan nama Ruby Lin.

Dari foto-foto pernikahan yang beredar, terlihat Vicky Zhao dan Fan Bing Bing. Kehadiran keduanya cukup mengejutkan karena mereka tak datang di acara makan malam yang digelar sehari sebelum hari H pernikahan.

Kehadiran Vicky dan Fan Bing Bing dikabarkan sempat membuat Ruby terkejut. Vicky sendiri menyatakan bahwa merupakan hal yang jarang dan sulit baginya untuk bisa berkumpul dengan para pemain Putri Huan Zhu. Sayangnya, tak tampak Alec Su dan Zhou Jie yang merupakan pemeran Wu A Ke dan Fu Erkang.

Sementara itu, pernikahan Ruby dan Wallace berlangsung sederhana, nyaman dan tertutup. Selain keluarga besar kedua mempelai, terlihat hadir sejumlah selebriti seperti Nicky Wu, Shu Qi, Liu Shi Shi, Hu Ge, Liu Tao dan Zhou Xun.

Upacara pernikahan semakin terasa intim, ketika Wallace dan Ruby mengucapkan janji suci pernikahan. Tak hanya itu, Wallace juga mengungkap betapa beruntungnya dia bisa menikahi aktris 40 tahun tersebut.

“Aku selalu merasa beruntung ketika kami berteman. Aku bahkan merasa lebih beruntung lagi sekarang karena kami adalah suami dan istri. Aku mencintaimu,” ujar Wallace dilansir Lollipop.

Ruby Lin menjawab, “Ketika kau di luar dan kau merasa lelah, jangan lupa, aku akan selalu ada di rumah menunggumu. Selamanya. Aku mecintaimu.”

Sekadar mengingatkan, Ruby dan Wallace adalah sahabat selama 10 tahun sebelum akhirnya mereka mengumumkan pacaran pada Mei 2016 lalu. Ramai tersiar kabar bahwa pernikahan yang terkesan mendadak itu terjadi karena Ruby hamil di luar nikah, namun rumor itu lantas dibantah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar