Senin, 08 Agustus 2016

BOX OFFICE SEPEKAN: ULASAN BURUK TAK HALANGI SUICIDE SQUAD PUNCAKI BOX OFFICE

PT Kontak Perkasa


PT. Kontak Perkasa Futures - Kendati mendapat ulasan buruk dari para kritikus film, Suicide Squad tetap mampu memuncaki box office pada pekan ini. Film antihero DC ini sukses meraup pendapatan sebesar USD135,1 juta pada pekan pembukaannya.

Hasil ini pun menempatkan mereka sebagai film dengan debut pendapatan tertinggi di bulan Agustus. Rekor sebelumnya dipegang oleh film Marvel, Guardians of the Galaxy, yang menghasilkan USD94,3 juta pada tahun 2014.

Kesuksesan film arahan David Ayer ini seperti ulangan saat Batman v Superman: Dawn of Justice pada bulan Maret lalu. Mereka pun mendapat kritikan pedas namun tetap menuai sukses di pasaran.

Dengan demikian, Jason Bourne harus rela duduk di peringkat kedua dengan USD22,7 juta. Bourne mengalami penurunan sebesar 61,6 persen dari pendapatannya pekan lalu.

Melengkapi posisi lima besar adalah Bad Moms, The Secret Life of Pets, dan Star Trek Beyond. Film Bad Moms yang dibintangi oleh Mila Kunis berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar USD14,2 juta.

Sementara film animasi para hewan peliharaan semakin menambah pundi-pundi uang mereka dengan USD11,6 juta dan film petualangan luar angkasa, Star Trek Beyond, meraih USD10,2 juta.

(qq, PT Kontak Perkasa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar