Selasa, 09 Agustus 2016

Dikritik, ‘Suicide Squad’ Malah Rajai Box Office Amerika Utara

PT Kontak Perkasa


PT. Kontak Perkasa Futures - FILM petualangan penjahat super ‘Suicide Squad’ telah meraup 135 juta dollar AS di Amerika Utara pada pekan pertama penayangannya. Dilansir dari BBC, ini adalah nominal terbesar yang pernah diraih pembukaan box office Agustus, mengalahkan rekor ‘Guardians of the Galaxy’ yang hanya meraih 94 juta dollar AS. Pencapaian ini membuat ‘Suicide Squad’ merajai box office Amerika Utara mengalahkan film lainnya yang juga saat ini sedang tayang.

Sepertinya para pencinta film mengabaikan kritikus film yang mengatakan bahwa film ‘Suicide Squad’ adalah film yang ‘membosankan dan tidak lucu’ serta dideskripsikan sebagai ‘yang terburuk diantara yang terburuk’. Mereka tetap menonton film yang menceritakan kisah para penjahat yang menyelamatkan dunia menggantikan para pahlawan super.

Dalam film ini, Will Smith dan Margot Robbie membentuk tim dengan para penjahat super lainnya dari DC comic. Jared Leto, Cara Delevingne, Karen Fukuhara and Viola Davis juga berperan sebagai anti-superhero lainnya.

Sementara itu, ‘Suicide Squad’ sudah bisa disaksikan di bioskop tanah air sejak 3 Agustus lalu.

(qq, PT Kontak Perkasa)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar