Senin, 18 Juli 2016

Matt Damon Mengingat Encounter Nya Pertama Bizarre dengan Pangeran, Ditambah Kesan Pertama-Nya dari Heath Ledger

PT Kontak PerkasaMatt Damon telah bekerja dengan beberapa selebriti terbesar di dunia, tapi dia akan selalu ingat kesan pertama dari dua megastars yang lulus sebelum waktunya.

Bintang Jason Bourne adalah sampul edisi Agustus GQ, dan beberapa teman-teman industri terdekatnya dan costars berbagi kenangan pribadi mereka sendiri aktor untuk menghormati peristiwa tersebut.

Julia Stiles, yang costarred dengan Damon dalam seri Bourne, ingat waktu itu ia dan Damon memiliki penonton dengan tidak ada dari Prince.
"Setelah The Bourne Ultimatum keluar, ada premiere di London. Pangeran benar-benar datang untuk itu, kemudian mendapat tiket untuk para pemain untuk datang melihat dia [melakukan]," jelasnya.


"Kami dipanggil ke sebuah ruangan, untuk bertemu dengannya [setelah pertunjukan]. Matt mengatakan," Jadi Anda tinggal di Minnesota? Saya mendengar Anda tinggal di Minnesota. ' "
Damon ingat, "Pangeran berkata," Aku hidup di dalam hati saya sendiri, Matt Damon. ' "

Aktor ini juga berbicara tentang kesan pertama dari Heath Ledger, yang ia bekerja dengan di The Brother Grimm.

"Dia terlalu terang bagi dunia ini. Datang dari [The Brother Grimm, saya] memberitahu semua orang bahwa saya hanya bekerja dengan aktor terbaik yang pernah saya lihat," katanya.

Dan orang-orang seperti, 'Apa yang kamu bicarakan? Orang dari A Knight Tale? ' Dan aku seperti, 'Kau tunggu saja. Dan tunggu sampai Anda melihat apa jenis direktur dia akan menjadi. ' Ada hal-hal yang dia lakukan di mana saya tidak bisa sampai di sana dalam tiga masa hidup. "

Masalah ini juga dilengkapi lucu wawasan Damon dari Tina Fey, Ben Affleck, Julia Roberts, Martin Scorsese, Jimmy Kimmel dan industri wig besar lainnya.

Misalnya, teman dan sering kolaborator George Clooney, yang ditawarkan, "Dia tampak membengkak dalam Speedo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar