Selasa, 26 Juli 2016


PT Kontak PerkasaLiverpool kembali meraih hasil positif dalam pramusim setelah menang 5-0 atas Fleetwood Town, Kamis (14/7) dini hari WIB, di Highbury Stadium. Ini merupakan laga pramusim kedua Liverpool jelang musim 2016/17. Sebelumnya, The Reds menang 1-0 atas Tranmere Rovers.
Pasukan Anfield mengawali laga dengan optimistis di Highbury. Mereka bahkan mendapatkan hadiah penalti ketika laga baru bergulir 13 menit. Sayang, Danny Ings yang menjadi pahlawan kemenangan pekan lalu malah gaga mengeksekusinya.
Namun tidak ada kata untuk menyerah. Empat menit kemudian, Marko Grujic berhasil menempatkan bola ke gawang Chris Neal. Wonderkid Serbia itu menyambut umpan Alberto Moreno dan langsung melepaskan tembakan keras ke sudut gawang.
Sempat buntuh di sisa paruh pertama, Liverpool kembali mendominasi di paruh kedua. Jurgen Klopp melakukan sebelas pergantian dalam timnya, menarik keluar Grujic dkk untuk memainkan Roberto Firmino, Lucas, dan beberapa pemain muda lain.
Tujuh menit setelah babak kedua dimulai, B. Woodburn mencetak gol sebagai penutup dari kerja sama cantik rekan-rekannya. Lucas Leiva mengawali jaringan umpan-umpan pendek, lalu Ryan Kent menusuk kotak penalti dan memberikan bola pada Woodburn untuk dirampungkan.
Giliran Lucas Leiva yang menyarangkan gol tak lama berselang. Gelandang Brasil yang nasibnya dipertanyakan itu kali ini menyambut umpan pendek Kent di dalam kotak penalti, lalu melepaskan sepakan terarah ke sudut gawang Neal.
Laga ditutup dengan aksi menawan Roberto Firmino. Gelandang Brasil dengan gaya rambut samurai itu melakukan aksi individu dan mencetak sepasang gol di pengujung pertandingan. Hasil positif untuk Klopp sebelum menghadapi International Champions Cup.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar