Selasa, 26 Juli 2016

FOTO: NYARIS DIBUNUH, LINDSAY LOHAN TENANGKAN DIRI DENGAN TEMAN


PT Kontak PerkasaHollywood dibuat geger ketika Lindsay Lohan mengumumkan nyaris dibunuh oleh tunangannya sendiri, Egor Tarabasov, akhir pekan lalu. Dalam rangka menenangkan diri, Lilo memilih menghabiskan waktu bersama teman-temannya.
Melalui akun Instagramnya, Lilo mengumumkan saat ini dia sedang menikmati waktu bersama teman-teman baiknya. Artis 30 tahun itu mengatakan tak ada niatan untuk mengekspos masalah pribadinya.
“Teman-teman, aku baik dan baik-baik saja. Saat ini, aku sedang menikmati waktu untuk diriku sendiri bersama teman-teman baikku. Aku minta maaf aku telah mengekspos masalah pribadiku akhir-akhir ini. Aku bertingkah demikian karena rasa takut dan sedih. Kita semua melakukan kesalahan. Sayangnya, kesalahanku selalu terlihat publik,”tulis Lilo di akun @lindsaylohan.
Dalam pesannya tersebut, Lilo mengisyarakatkan kemungkinannya tak akan bisa rujuk lagi dengan sang tunangan. Dia juga berterimakasih pada mereka yang tetap bersama dan mendukungnya di saat seperti ini.
Sebelumnya, ramai pemberitaan tentang Lilo yang hampir dibunuh oleh Egor Tarabasov setelah mereka bertengkar hebat. Dalam proses pertengkaran tersebut, Egor dikabarkan mencekik Lilo hingga dia hampir meregang nyawa.
Peristiwa tak mengenakkan tersebut sempat direkam oleh tetangga Lilo. Dalam video berdurasi tiga menit itu dapat dilihat bagaimana Lilo berteriak-teriak minta tolong dan memaki sang tunangan di balkon rumahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar