Jumat, 22 Juli 2016

Samuel Perankan Polisi Pemberantas Cyber Crime

PT Kontak Perkasa - Samuel Rizal awalnya tidak percaya kalau mendapat peran sebagai polisi yang perankan AKBP Herry Heryawan. Selama ini dia jarang melakoni peran sebagai penegak hukum. Peran terbaru ini semakin berat, karena tokohnya cukup terkenal.
Samuel akan menjadi polisi setelah A+E Networks Asia membuat serial tentang kejahatan di Ibukota Jakarta. Dia bakal menumpas kejahatan mulai narkoba, perkosaan, perampokan, pembunuhan hingga prostitusi.
“Gue sebenernya nggak nyangka aja pas ditawarin diminta untuk perankan Bang Herry Heryawan, Wadir Krimum Polda Metro Jaya. Jadi sebelum main, gue dengan beliau cerita tentang penipuan cyber crime yang melibatkan orang Cina dan Taiwan. Nanti dalam cerita gue menangkap para pelaku cyber crime. Dari cerita itu gue yang perankan sebagai AKBP Herry Heryawan,” ungkap Samuel Rozal saat ditemui di kawasan Sudriman, Jakarta Selatan, Kamis 21 Juli 2016.
“Kalau boleh jujur main serial ini waktunya agak sedikit mepet. Bang Herry lumayan sibuk, gue juga ada schedule, jadi waktu untuk konsultasi cuma sebentar. Tapi kita sekali ketemu. Gue ngedril diri sendiri untuk tanya ke bang Hery gimana gini, gitu bang. Cuma bukan asal tanya, saya lihatin matanya, gesture dan tutur kata. Ini kan bukan cuma sesi tanya jawab, tapi lihat keseluruhan, gayanya jadi mesti konsen,” ujar Samuel seraya menambahkan, jangan sampai dirinya dinilai tidak cocok berperan sebagai polisi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar