Kamis, 21 Juli 2016

Lihat Lukisan Adrien Brody Itu Terjual Over $ 275.000 pada Leonardo DiCaprio Yayasan Gala

PT Kontak Perkasapria Renaissance modern? Aktor peraih Oscar, yang juga memiliki kredit sebagai sutradara, produser dan komposer, telah menambahkan pelukis untuk resume yang mengesankan.

Brody, 43, mengambil setengah tahun off dari bertindak untuk fokus pada seni, dan telah menampilkan lukisannya akhir-akhir.

Pada hari Rabu, kreatif dilelang nya "Tiger di Kaki terakhir" karya seni di Leonardo DiCaprio Yayasan Gala ketiga tahunan di St. Tropez. Aktor-berubah-pelukis itu di perusahaan terhormat sebagai potongan terkenal dari Jeff Koons, Pablo Picasso, Urs Fischer, Olafur Eliasson dan Adrian Villar Rojas juga untuk tawaran.
Mengesankan, lukisan Brody ini dilelang di sebuah € 250.000 kekalahan, setara dengan lebih dari $ 275.000. Dia juga mengangkat € 150,000 tambahan atas nama amal gajah dengan melelang tur safari.


Acara yang mengangkat lebih dari $ 45 juta, memiliki daftar tamu bertabur bintang dengan undangan seperti Bono, Chris Rock, Mariah Carey, Tobey Maguire, Jonah Hill, Naomi Campbell, Bradley Cooper dan Edward Norton.

Kebetulan, Brody saat ini di French Riviera untuk pembukaan nya "Hooked" pameran, yang debut di Manhattan Pier 94 di New York pada awal Juni untuk audiens yang termasuk Robert De Niro, Brooke Shields, Michael Strahan, Raven-Symoné dan Brett Ratner.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar