Minggu, 31 Juli 2016

Tiga Hari Sebelum Meninggal, Mike Mohede Mengeluh Sakit Dada



PT Kontak Perkasa


PT. Kontak Perkasa Futures - Vokalis band D'Masiv, Ryan, terlihat mendatangi rumah duka almarhum Mike Mohede sekitar Minggu (31/07/2016) malam.
Usai memberikan penghormatan terakhir kepada sang sahabat, Ryan menceritakan kepada awak media mengenai proses meninggalnya Mike Mohede.
"Tiga hari ini dia suka bilang sakit dadanya. Tadi siang sempat makan siang di mall sama satu temannya, balik ke rumah main PS dia bilang mau rebahan pas dipanggil gak nyaut. Pas diliat udah pucat. Dibawa ke RS gak lama dia udah gak ada." urai Ryan.
Menurut Ryan, Mike Mohede adalah penyanyi yang dari 13 tahun lalu dikenalnya tidak sama sekali berubah, tetap apa adanya, baik dan kebaikan itu pun membuat proses meninggalnya Mike tidak merepotkan orang lain.
"Meninggalnya juga gak nyusahin kan di rumah tidur gak ngerepotin orang sama sekali. Sesuai lah sama kepribadian dia yang gak pernah nyusahin orang, selalu baik sama orang lain." ungkap Ryan.
Ryan pun mengungkapkan harapannya aagar Mike Mohede mendapat tempat yang paling mulia disisi yang Maha Esa.
"Semoga ditempatkan di tempat yang paling mulia disisi Tuhan. Saya mewakili d'masiv berbela sungkawa dan berduka cita dan untuk keluarg besarnya diberi kesavaran dan keiklhasan untuk kehiduoan yang lebih abadi.
Tidak lama setelah memberikan pernyataan didepan awak media Ryan meninggalkan rumah duka dengan menggunakan kaos dan celana jeans hitam panjang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar