Kamis, 21 Juli 2016

Taylor Swift Apakah Paranoid Tentang Menjadi Diam-diam direkam Long Sebelum Kimye Feud

PT Kontak Perkasa Jauh sebelum rekaman percakapan telepon sekarang-terkenal Taylor Swift dengan Kanye West dirilis oleh istri rapper, Kim Kardashian, 1989 penyanyi mengaku memiliki rasa takut mengejutkan kenabian yang diam-diam direkam.

Pada bulan Februari 2015, Swift duduk untuk wawancara dengan U.K. ini CapitalFM, di mana ia membuka tentang ketidaknyamanannya dengan ide yang secara sembunyi-sembunyi direkam.

"Saya memiliki banyak masalah dengan bangunan seperti ini, karena aku selalu merasa seperti seseorang telah disadap ruangan, dan baik videoing saya atau merekam saya," kata Swift dari stasiun radio. "Itu salah satu paranoias saya."

PERHATIKAN: Taylor Swift Merespon untuk Kim Kardashian Bocor Her Panggilan Telepon Dengan Kanye West

Bahwa rasa takut tertentu tampaknya bermain dalam cara yang sangat umum pada hari Minggu ketika Kardashian bersama klip untuk Snapchat menunjukkan apa yang tampaknya Swift memberikan Barat restu atas beberapa lirik kontroversial dalam lagu rapper "Terkenal" bahwa penyanyi 26 tahun kemudian mencela.

Swift menanggapi rekaman bocor dalam sebuah pernyataan yang diposting ke Instagram, menyebutnya "pembunuhan karakter," dan mengklaim bahwa panggilan telepon tercatat tanpa sepengetahuannya.

PERHATIKAN: Can Taylor Swift Sue Kim Kardashian dan Kanye West? Plus, Lebih Pembakaran Pertanyaan yang Dijawab

Dalam hal fobia Swift, yang "kosong Space" penyanyi juga mengatakan CapitalFM tentang ketakutannya dijebak untuk pembunuhan.

"Saya selalu memiliki mimpi buruk bahwa aku dijebak untuk pembunuhan dan kemudian aku dijebak begitu baik bahwa saya tidak ingat apakah aku melakukannya atau tidak dalam mimpi," kata Swift.

Dia juga membuka tentang itu phobia tertentu dengan Ellen DeGeneres kembali pada bulan Oktober 2014, memimpin acara talk bertanya siapa dia pikir akan membingkai dia untuk kejahatan.

"Oh, begitu banyak orang akan membingkai saya," kata Swift. "Dan I- lihat aku! Saya tidak akan bertahan di penjara. "Lihat video di bawah ini untuk mendengar lebih banyak dari" ketakutan terbesar Bad Blood "penyanyi (termasuk landak laut).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar