Selasa, 19 Juli 2016

Kesha mengumumkan 'F - Raja Gila' Summer Tour: Ini Murni untuk 'My Soul'

Equityworld FuturesMemukul jalan lagi! Kesha turun ke Instagram pada Selasa, 19 Juli, untuk mengumumkan tur musim panas, set pertama menunjukkan sejak 2013 ini prajurit Tour.
"Hi guys, kau datang untuk menggantung musim panas ini dengan kami? Kita akan di tur. Kami akan tur, saya dan kuda, "yang" Tik Tok "penyanyi, 29, mengatakan, nuzzling hingga pendamping kuda dalam klip video pendek. "Jadi jika aku melihat kalian di sana, itu akan f - Raja gila. Dan aku memainkan lagu-lagu yang belum pernah mendengar saya bermain sebelumnya dan saya mungkin tidak pernah bermain lagi. "

"Aku hanya bermain beberapa acara, jadi saya ingin melihat Anda di sana," tambahnya. "[Aku melakukannya] murni untuk f - raja cinta rock 'n' roll dan jiwa saya. Aku akan melihat kalian di sana. Mencintaimu, bye. "
Tur 17-kota kicks off di Las Vegas 'Intrik Nightclub pada hari Sabtu, 23 Juli dan membungkus di Los Angeles' Mad Decent Block Party pada hari Sabtu, 1 Oktober.
Sebelum berbagi rencananya untuk tur lagi, bintang pop terakhir menyanyikan tinggal di Mei di 2016 Billboard Music Awards, di mana ia memberikan kinerja yang tulus dari Bob Dylan 1964 lagu "It Is not Me babe."

Seperti dilaporkan sebelumnya, Kesha ini BBMAs set awalnya dibatalkan oleh produsernya, Dr. Luke, dan label nya, Kemosabe Records. Perusahaan berpikir bahwa penyanyi itu akan menggunakan acara penghargaan untuk membuat pernyataan tentang pertempuran hukum yang sedang berlangsung dengan Dr Luke (nama asli: Lukasz Gottwald) selama siaran langsung.

90-an Pop Stars, Lalu dan Sekarang
"Kinerja Kesha pada Awards Billboard Music selalu disetujui, dengan itikad baik," kata Kemosabe Rekaman Us Weekly dalam sebuah pernyataan pada saat itu. "Persetujuan hanya dihentikan saat Kemosabe belajar Kesha adalah untuk menggunakan kinerja sebagai platform untuk membahas litigasi. Sekarang Kemosabe telah memperoleh jaminan bahwa itu mengandalkan dari Kesha, perwakilan dan Dick Clark Productions bahwa baik Kesha maupun pendukungnya akan menggunakan kinerja sebagai platform tersebut, persetujuan telah dipulihkan. "

Kesha telah diperangi dalam perang hukum dengan Gottwald, 42, untuk beberapa waktu. Meskipun klaim bahwa Dr. Luke dibius dan diperkosa, hakim Manhattan memutuskan pada bulan Februari bahwa "Tiup" penyanyi tidak bisa dilepaskan dari kontrak enam rekamannya dengan Sony Kemosabe Records, yang mengawasi Dr. Luke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar