Kamis, 21 Juli 2016

FLOTUS Michelle Obama adalah total Kendaraan bersama Karaoke pro, dan dia mengatur bar cukup tinggi untuk masa depan pasangan pertama pergi untuk naik musik dengan James Corden.

PT Kontak PerkasaMichelle Obama Dikuasai Kendaraan bersama Karaoke: Bagaimana Would Melania Trump atau Bill Clinton Fare?
Kami belum melihat Presiden Barack Obama lemas di samping Late Late Show tuan rumah untuk segmen ini (belum), tapi kami menebak James akan memperpanjang undangan untuk dia dan siapa pun bergerak ke Gedung Putih setelah 2016 pemilu.

Kecuali ada perubahan besar dalam iklim politik, sepertinya pemilih akan memilih antara Donald Trump dan Hillary Clinton pada bulan November mendatang. POTUS kami berikutnya mungkin tidak punya waktu untuk masuk dalam sesh Kendaraan bersama Karaoke di tahun pertama nya presiden, tapi tidak akan lebih bagus lagi jika masa depan kita FLOTUS / FGOTUS berbicara atas inisiatif Gedung Putih baru sementara goyang di penumpang kursi?
Jika Donald menang, Melania Trump akan menjadi wanita pertama kami. Kita tidak tahu banyak tentang preferensi musiknya. Kita tahu, bahwa hubby memainkan versi Twisted Sister ini "Kami Tidak Akan Take It" di beberapa kampanye terbuka awal, sehingga tampaknya seperti pilihan Kendaraan bersama Karaoke solid untuk Melania dan James untuk menjalankan dengan.

Kami juga ingin melihat Melania melakukan beberapa Queen! band ini tidak senang ketika Donald berjalan keluar untuk lagu 1997 lagu mereka "We Are the Champions" di 2016 Konvensi Nasional Partai Republik, sehingga Mrs Trump bernyanyi pada larut malam TV akan menjadi nakal-dan sedikit juga lucu .
Melania juga bisa memilih dari sejumlah lagu rap yang nama drop Donald seperti Kendrick Lamar "Bertekad" ( "Homies di blok bisa mengatakan apa pun yang mereka inginkan / Aku tidak ingin menjadi dealer, saya ingin menjadi Trump / Donald yang ") dan TI" I Need Dollas "(" Digunakan untuk ingin adonan seperti Jay Z tapi sekarang aku berpikir Donald Trump ").

Adapun yang harus membuat cameo di Melania dan James 'Kendaraan bersama Karaoke sesi? Kami berpikir Bret Michaels atau Jejak Adkins, keduanya adalah Celebrity Apprentice pemenang selama pemerintahan Donald hosting.
Sekarang jika Hillary menang, Bill akan kembali di Gedung-ini White waktu sebagai pria pertama. Kita tahu orang itu memainkan berarti Saxophone, dan tidak ada yang akan membuat kita lebih bahagia daripada baginya untuk menerobos keluar untuk sesh jam dengan James! Kami akan menyambut sebuah Arsenio Balai cameo (itu acaranya, setelah semua, di mana Bill terkenal debut keterampilan saksofon nya kembali pada tahun 1992) atau mungkin Katy Perry. The "Roar" penyanyi itu tampil di resmi playlist 2016 kampanye Hillary, dan dia juga seorang pendukung besar dari calon Partai Demokrat.

Pada tahun 2011, Bill mengumpulkan playlist lagu-lagu favoritnya (dikutip oleh Yahoo) yang termasuk segala sesuatu dari Van Morrison ke Nina Simone. Pada "Dekade Perbedaan" acara Clinton Foundation, seniman termasuk Lady Gaga, Kenny Chesney, Usher dan K'naan semua keluar untuk melakukan. Dapatkah Anda bayangkan Bill, James dan Gaga bernyanyi "Paparazzi?"

Semua politik samping, kami hanya berharap pertama pasangan berikutnya adalah turun untuk Kendaraan bersama Karaoke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar