Jumat, 22 Juli 2016

PENCAPAIAN TERBESAR SELENA GOMEZ DI USIA 24 TAHUN

PT Kontak Perkasa Selena Gomez kini menjadi salah satu selebriti yang komplit. Ia bisa bernyanyi, berakting, dan bahkan menjadi model. Pada hari ini, ia beranjak usia 24 tahun.
Berikut ini adalah beberapa pencapaian terbesar mantan kekasih Justin Bieber tersebut sebelum menginjak umur 24 tahun yang dikutip dari E! Online, Jumat (22/7/2016):
1. Menghebohkan Panggung Victoria’s Secret
Selena Gomez masuk menjadi line-up dalam acara tahunan Victoria’s Secret Fashion Show tahun 2015. Ia sukses memeriahkan acara tersebut dengan membawakan lagu Hands To Myself yang disambung denganMe and My Girls.
Selena bahkan tak kalah seksi dengan para angels yang berjalan dirunway itu. Ia juga mengenakan kontak lensa berwarna biru dalam penampilannya tersebut yang diakuinya terinspirasi dari Adriana Lima.
“Aku adalah seorang fans beratnya dan terobsesi karena tampil di depannya. Aku ingin merasa seperti seorang angel Victoria’s Secret,” tegasnya saat itu.
2. Selebriti dengan Followers di Instagram Terbanyak
Media sosial kini memiliki peranan penting dalam kehidupan para selebriti. Selain semakin mendekatkan diri selebriti dengan para penggemarnya, media sosial juga bisa digunakan untuk memberikan informasi terkini dari para selebriti.
Selena Gomez menjadi salah satu selebriti yang memiliki popularitas tinggi di media sosial. Akun Instagram pribadinya, @selenagomez menjadi akun Instagram selebriti dengan jumlahfollowers terbanyak.
Ada sekitar 90,8 juta orang yang mengikuti akun berbagi foto tersebut. Selena berhasil mengungguli beberapa selebriti lain seperti Kim Kardashian, Taylor Swift, Beyonce, dan Kendall Jenner yang juga memiliki banyak penggemar.
3. Memulai Tur Dunia Revival
Konser "Revival World Tour" merupakan satu pencapaian besar lain yang diraih oleh Selena Gomez sebelum dirinya berusia 24 tahun. Setelah merilis album dengan judul sama, ia akhirnya menyapa para penggemarnya di seluruh dunia melalui konser tunggalnya itu.
“Pertunjukan ini sangat berpusat kepadaku, dan dengan kata lain, memberikanku kekuatan. Rasanya sangat indah, meskipun ini bukan hanya tentang diriku, jadi jika di satu hari aku ingin mengganti sesuatu (mengganti daftar lagu saat tampil) atau menambahkan sesuatu, aku bisa melakukannya,” jelas Selena.
Konser "Revival World Tour" sendiri akan digelar di Indonesia pada tanggal 23 Juli 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar