Kamis, 28 Juli 2016

Ariana Grande Putus dari Ricky Alvarez

PT Kontak Perkasa


PT. Kontak Perkasa Futures - Kabar mengejutkan datang penyanyi seksi, Ariana Grande. Pelantun Baby I itu dikabarkan tak lagi menjalin hubungan dengan Ricky Alvarez. Keduanya telah berpisah. ” Dia (Ariana) sudah putus,” ujar seorang sumber seperti yang dilansir dari E! News, Selasa (26/7).
Beberapa foto mesra bersama Ricky yang kerap mewarnai akun instagramnya pun tak lagi terlihat. Beragam spikulasipun mewarnai hubungan mereka. Hanya saja, sumber itu menyebutkan berakhirnya hubungan Ariana dengan Ricky bukan karena orang ketiga. ”Dia tidak menipu atau apa pun,” ujarnya. Ariana sengaja mengakhiri jalinan asmara tersebut lantaran tak bisa fokus menjalani rutinitas keartisan. ”Mereka hanya merasa sulit untuk membuatnya bekerja,” katanya.
Meski tak lagi menjalin asmara, hubungan baik antara Ariana dan rick masih tetap terjalin seperti biasa. Namun, hubungan tersebut tak lebih sekedar pertemanan. ”Mereka masih berteman sekalipun sudah tak pacaran,”katanya. Riana pun tak merasa Galau, sebaliknya ia terlihat menikmati kesendirinya itu. ”Untuk sementara waktu. Dia (Ariana.red) terlihat senang.
Kabar berakhitnya hubungan Riana deng Rick tercium setelah Riana memulai debut gaya rambut barunya. Penampil tersebut di ungah di media sosial. Dalam akun tersebut ia pun sekan ingin berbagi cerita dengan pengemarnya. ”Perubahan, bebas. Bahagia,” tulisnya. Sekedar informasi hubungan Ariana dan Ricky terungkap di musim panas lalu. Sebelum Riana sempat menjalin hubungannya dengan Big Sean. Hanya saja hubungan tersebut berjalan kurang lebih delapan bulan sebelum mereka bubar pada bulan April 2015.
(qq, PT Kontak Perkasa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar