Rabu, 27 Juli 2016

Manfaat Green Tea bagi Kulit Wajah


PT Kontak Perkasa - Bahan-bahan alami yang memiliki kandungan antioksidan tinggi sangat berguna untuk kecantikan kulit. Manfaatnya bisa membuat wajah kencang, dan kenyal.
Salah satu bahan alami yang memiliki kandungan antioksidan tinggi adalah green tea berjenis matcha. matcha tidak hanya enak dijadikan minuman saja, tetapi juga bermanfaat untuk dijadikan perawatan kecantikan wanita.
Memakai perawatan matcha secara rutin akan menghasilkan kulit terhindar dari kusam, dari keriput, hingga dari jerawat. Oleh karenanya matcha biasa dipakai untuk menjaga kecantikan wanita Jepang.
" Matcha itu merupakan salah satu jenis green tea yang baik untuk kulit. Kandungan antioksidannya tinggi sekali, sehingga biasa dipakai untuk merawat kecantikan dari dahulu kala," jelas dr. Gloria Novianti SpKk dalam acara Matcha Garnier, Selasa (27/7/2016).
Sebab itu, disarankan untuk menggunakan peralatan perawatan kulit yang mengandung bahan-bahan matcha. Ini bisa membantu seorang wanita tampil lebih percaya diri dengan efek positif yang dihasilkan oleh antioksidan dari Matcha.

" Saya menyarankan untuk pakai produk skin care yang tetap mengandung matcha. Lebih bisa membuat wajah bersih, engga kusam, dan juga tidak berjerawat," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar