Jumat, 22 Juli 2016

Ahmad Dhani Ngaku Lebih Keren dari Jokowi, Netter Sindir Soal Maia ke Istana Negara


PT Kontak Perkasa  seolah tak bosan menyindir pemerintah. Seperti baru-baru ini, ia kembali menulis tulisan kontroversial lewat akun Twitter yang diduga miliknya, @AHMADDHANIPRAST

Dalam tulisannya, Dhani menyindir para pembuat meme yang mengkritik Presiden Jokowi. Ia meminta agar mereka berhenti menjelekkan Presiden Jokowi. Namun suami  itu justru mempersilahkan jika ada yang mau menjelekkan dirinya lantaran ia masih tetap keren. 

"Wahai teman2, stop bikin meme yg menjelek2an presiden kita..." tulis Dhani. "Kalo menjelek2kan sy tdk apa2...krn saya tetep keren dalam dunia nyata.
Tulisan kontroversial Dhani itu pun membuat heboh netter. Tak sedikit netter yang akhirnya menyindir dan mengaitkan kedatangan mantan istri Dhani, , ke Istana Negara belum lama ini. 

"Anda tdk keren lg dhan, yg keren mantan anda," tulis akun @Grand_Light88 seraya menyertakan link berita kedatangan Maia ke Istana Negara. Sindiran yang sama pun tampak di akun Instagram milik Maia. 

"Bunda di istana negara cin....jal piye perasaanmu?@mulanjamela_ahmaddhani @realmulanjamela hahahaaa," tulis akun @kenzee_saputri. "Bunda udah pantas jadi menterinya pak @jokowi atau jadi wakil gubernur pak @basukibtp. Banyak yang pasti pilih bunda, si Ahmad Dhani aja belum pernah ke istana negara ya bun...maju bun tunjukan pada si mamat kalau bunda jauh lebih di depan,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar