Senin, 18 Juli 2016

The Bachelorette Rekap: JoJo Fletcher Kunjungan Final Four kampung Pria 'Her - tapi Satu Ex-Pacar Membuat Drama Major

PT Kontak PerkasaItu kampung halaman di The Bachelorette, dan mari kita hanya mengatakan itu pergi jauh lebih baik daripada tanggal kelahiran sendiri musim lalu JoJo Fletcher pada The Bachelor (#neverforget # winechug2016).

Pada episode Senin, JoJo perjalanan ke kampung halaman terakhirnya empat orang 'untuk bertemu keluarga mereka - dan mengejutkan ... itu semua berjalan cukup lancar. (Kecuali untuk Robby, tetapi lebih pada nanti.)

DATE HOMETOWN DENGAN CHASE
tanggal kelahiran pertama JoJo adalah Chase di Highlands Ranch, Colorado.

Chase sangat manis tapi seperti yang kita pelajari adalah tidak sepenuhnya nyaman dengan, Anda tahu, komunikasi verbal atau mengekspresikan perasaan * nya * atau entah apa lagi. Dia juga sangat gugup tentang kampung halaman karena orang tuanya bercerai, sehingga hari akhirnya terbelah dua: Pertama JoJo bertemu ayah Chase, lalu dia bertemu ibunya dan seluruh keluarga.

Waktu dengan Ayah tampaknya pergi cukup baik. Jelas Chase dan ayahnya memiliki masalah mereka sendiri untuk bekerja keluar (tidak akan berbohong, itu cukup canggung ketika Chase pada dasarnya datar keluar meminta ayahnya mengapa ia meninggalkan ibunya ... di depan JoJo) tetapi semua itu samping, itu cukup banyak lancar.

Kemudian JoJo bertemu ibu Chase dan seluruh keluarga, termasuk adiknya, kakak ipar dan ayah tiri. Sebagian besar percakapan kelompok memiliki, bersama-sama dan secara terpisah, berkisar fakta bahwa Chase - terkesiap - tidak memberitahu JoJo dia mencintainya belum.

Kemudian Chase dan ibunya baik menangis ketika mereka duduk bersama-sama dan itu benar-benar lucu. Lihatlah, emosi! Dia mengalami mereka! Sedang terjadi!

Lagi pula, ia akhirnya melontarkan L-kata saat berciuman JoJo selamat tinggal ... bukan pengiriman halus, tapi A + untuk komitmen.
DATE HOMETOWN DENGAN JORDAN
Di samping, JoJo perjalanan ke Chico, California, untuk bertemu keluarga Jordan. (Dia tinggal di Nashville namun dibesarkan di Chico dan masih menganggap rumah.)

Jordan dan JoJo memiliki tangan-down reuni paling gambar-sempurna yang pernah. Mereka berlari ke satu sama lain di tengah lapangan dengan rumput beriak di angin dan itu pada dasarnya langsung dari film. Mereka bahkan mengenakan pencocokan jaket pernyataan hijau.

Kemudian Jordan mengambil JoJo sekitar SMA tuanya, di mana mereka bergaul dengan mantan guru dan pelatih dan berjalan melalui kantor tercakup dalam gambar Yordania dan saudara-saudaranya.

Akhirnya kami sampai ke topik kita semua sudah menunggu dengan napas tertahan untuk mendengar lebih banyak tentang: hubungan terasing Jordan dengan saudaranya yang terkenal, NFL quarterback Aaron Rodgers.

JoJo hati-hati mendiskusikan masalah ini dengan Jordan, yang pada gilirannya mengelak pertanyaan, ahli menghindari pergi ke detail lebih lanjut tentang itu semua. ( "Ini tidak akan datang. Ini tidak perlu menjadi topik." TAPI ORANG INGIN TAHU. Berikan orang-orang apa yang mereka inginkan, Jordan.)
Kemudian mereka membuat jalan mereka ke rumah tangga Rodgers, di mana JoJo bertemu ibu Jordan dan ayah, kakak sulungnya Lukas dan pacar Luke. Ada tembakan yang sangat dramatis dua kursi kosong di meja makan, memanggil perhatian gajah lemak besar di ruang: Fakta bahwa Aaron tidak ada.

Sementara kita tidak belajar terlalu banyak tentang situasi, atau mengapa Aaron dan Yordania yang terasing, atau jika Aaron sebenarnya terasing dari seluruh keluarga dan tidak hanya Jordan (kami memiliki banyak pertanyaan, jelas), Lukas tidak mengisi kita dalam pada drama sedikit.

"Ini sesuatu yang kita tidak benar-benar ingin berbicara tentang seluruh banyak," ia mengatakan JoJo. "Sungguh menyakitkan berdua seperti, tidak memiliki hubungan [dengan Aaron] - kita kehilangan saudara kita Saya percaya bahwa Tuhan membawa hal-hal lingkaran penuh dan bahwa segala sesuatu hanya akan kembali kepada kami menjadi keluarga.."

Dalam sebuah wawancara di depan kamera, Jordan mengakui itu "akan menyenangkan untuk berbagi JoJo dengan tidak hanya orang tua saya dan kakak saya Luke, tapi saudara saya Harun juga."

"Aku rindu saudara saya banyak," tambahnya. "Terutama di saat-saat seperti ini karena keluarga saya sangat berarti."

Sementara itu, JoJo itu semua seperti, Aaron Schmaron.

"[Jordan] adalah saudara siapa pun," katanya dalam sebuah wawancara di depan kamera. "Dia adalah pria yang saya jatuh cinta dengan dan tergila-gila dan berasal dari keluarga dengan begitu banyak cinta untuk diberikan."

malam berakhir dan Yordania berjalan JoJo luar. Ada lebih berciuman dan lebih dari Jordan mengaku cintanya untuk JoJo - biasa, Anda tahu - kecuali kali ini, JoJo mengaku bagian dari dirinya "masih takut" bahwa ia mungkin tidak berada di ini untuk jangka panjang. Jordan, untuk bagian itu, berjanji dia.
DATE HOMETOWN DENGAN ROBBY
Berhenti ketiga untuk JoJo adalah St. Augustine, Florida, untuk tanggal kelahirannya dengan Robby. (Catatan: Apakah Robby pernah tidak memakai pink ... hanya ingin tahu.)

Kedua mengambil tur kota di kereta kuda sebelum mampir kafe atas air untuk minuman. Robby, menjadi Robby, mengatakan JoJo dia mencintainya sekitar 27 kali - tapi JoJo memutuskan dia perlu menghadapinya tentang keragu-raguan dia tentang mantan pacarnya - yang ia berpacaran selama empat tahun dan putus dengan hanya tiga bulan sebelum pergi di acara itu.

JoJo dibesarkan serangkaian keprihatinan yang sah, yaitu apakah dia benar-benar pindah, fakta bahwa dia tidak ingin hanya mengisi kekosongan untuknya, dll, dll, tapi Robby dipertahankan masa lalu di masa lalu dan ia lebih hubungan itu. Kemudian ia mengatakan ia tidak bisa melihat apa-apa yang mungkin bisa salah malam itu, jadi jelas ada sesuatu yang hendak pergi sangat salah ....

ibu Cue Robby, yang membawanya ke samping di tengah malam untuk memberitahukan bahwa teman sekamarnya mantan pacarnya itu mengaduk drama tentang Robby, baik online dan secara pribadi, menuduh dia putus dengan mantannya untuk menemukan ketenaran di acara itu. (Anda masih bersama kami?)

Robby panik dan memutuskan ia perlu berbicara dengan JoJo tentang hal ini, sehingga ia menyela di tengah-tengah obrolan dia dengan saudara-saudara perempuannya dan menyampaikan apa yang ibunya baru saja memberitahunya.

JoJo marah dan khawatir, menekan Robby untuk kebenaran dan menanyakan apakah dia putus dengan dia ketika ia menemukan ia telah dilemparkan di acara itu. Robby, untuk bagian itu, dipelihara itu semua kebohongan.

Robby: Saya akan memberitahu Anda sekarang bahwa tidak benar dengan cara apapun. Hubungan saya dengan Hope, yang mantan saya, itu lebih dari sembilan bulan sebelum benar-benar berakhir.
JoJo: [Membawa meneguk raksasa anggur ...]
Robby: Ini adalah sesuatu yang saya tidak memiliki kapasitas untuk mengakhirinya ketika harus memiliki karena saya pikir perubahan yang akan dibuat. Dan saya mencoba untuk memberikan manfaat nya dari keraguan untuk melihat apakah kita bisa membuatnya bekerja dan itu tidak pernah terjadi. Saya akhirnya itu pada akhir Desember, kami bertengkar blowup dan dia menampar saya. (Ini merasa seperti detail aneh untuk menyertakan di sini, tapi mungkin itu hanya kami.)


Anyway, akhirnya, drama mantan pacar itu hanya benjolan jalan: JoJo akhirnya mengambil ibu Robby samping dan memberitahunya bahwa dia jatuh cinta dengan Robby - sesuatu yang dia tidak mengatakan apapun dari orang lain, atau anggota keluarga mereka .
DATE HOMETOWN DENGAN LUKE
Akhirnya, JoJo perjalanan ke Burnet, Texas, untuk tanggal kelahirannya dengan Luke, yang, omong-omong, tampak fantastis di flanel dan harus memakai satu setiap saat. JoJo juga memakai sepatu bot koboi Lukas memberi malam satu nya, yang menggemaskan.

Kedua membuat jalan mereka ke rumah Luke di negara itu untuk bertemu dengan keluarganya dan cukup sah 50 dari teman-teman terdekatnya. Seluruh kota Burnet kini telah tampil di The Bachelorette, sehingga ada yang.

Secara keseluruhan, tanggal tampaknya pergi dengan sangat baik - keluarga Lukas begitu manis dan JoJo cocok di dalam.

Sebagai malam tiba, JoJo dan Luke pergi menunggang kuda untuk menikmati waktu yang berkualitas saja. Matahari terbenam adalah epik, musik adalah tempat-on, ada bunga dan lilin di bentuk hati ... dengan kata lain, pengaturan tidak mungkin lebih ideal untuk Luke akhirnya memberitahu JoJo dia mencintainya ... hanya dia menggunakan kata "hati saya adalah milik Anda" bukan "aku mencintaimu," yang merupakan besar tidak-tidak. (Ayo, Luke. Bahkan Chase bisa meludah keluar!)
ROSE UPACARA, TERGANGGU
Upacara mawar berlangsung di hanggar bandara, dengan jet pribadi siap mengocok tiga orang yang tersisa dan JoJo ke beberapa tujuan wisata yang eksotis.

JoJo, meskipun mendapatkan emosional selama dia wawancara di depan kamera, mengatakan bahwa dia tahu apa yang ia harus lakukan: "Saya rasa saya perlu untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Luke," ia mengungkapkan.

Dia berjalan di mulai upacara, mengambil mawar pertama dan hendak menyerahkannya ketika - lo dan lihatlah! - Luke terganggu dan bertanya apakah mereka bisa melangkah keluar bersama-sama.

Dia akhirnya menceritakan semua yang dia bisa berpikir tentang karena mereka mengatakan selamat tinggal adalah bahwa dia tidak mengatakan satu hal yang ia butuhkan untuk mengatakan - dia jatuh cinta padanya. (Tentang waktu sialan, Luke.)

Tentu saja, "ini mengubah banyak hal," kata JoJo ke kamera, menangis saat ia berkeliaran di sekitar hanggar pesawat. Adapun persis bagaimana yang berubah hal-hal? Kita akan tahu minggu depan.

The Bachelorette mengudara Senin pukul 20:00 ET di ABC, diikuti oleh The Bachelorette: Pria Katakan Semua Selasa di 20:00 ET.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar