Kamis, 28 Juli 2016

Ahmad Dhani Mau Jadi Gubernur, Maia Estianty Didukung Jadi Calon Presiden!

PT Kontak Perkasa


PT. Kontak Perkasa Futures - Riau Book - Ada kabar yang mengejutkan lagi dari keluarga musisi Ahmad Dhani, jika sebelumnya Dhani sempat mengutarakan niatnya untuk menjadi bakal calon Gubernur DKI Jakarta mendatang kini kabar baru sang mantan istri didukung jadi calon presiden.
Sebelumnya, meski banyak yang menentang Ahmad Dhani, keinginan Ahmad Dhani ini mendapat dukungan dari sang putra, Al Ghazali.
Sepertinya Al Ghazali tidak keberatan jika orangtuanya akan pindah haluan ke bidang politik. Baru-baru ini, remaja 18 tahun itu juga mendukung sang bunda, Maia Estianty, untuk menjadi presiden. Kok bisa?
Tenang dulu. Itu hanyalah gurauan Al Ghazali di akun Twitter pribadinya, setelah melihat posting-an Maia Estianty berpose di Istana Kepresidenan Negara Republik Indonesia belum lama ini.
"#BundaMaiaTheNextPresident" tulis Al Ghazali.
Lucunya, cuitan Al Ghazali ini mendapat respons positif dari para netizen. Bahkan, tidak sedikit yang mengamini Maia Estianty menjadi presiden.
"@AlKohler7 @MAIAsangJUARA Amien Yarrobbal Alamien setuju Al.." kata @Ayunirey.
"@AlKohler7 @MAIAsangJUARA #BundaMaiaTheNextPresident sejahtera mulu kali ya indonesia kalo bunmai jadi presiden wkwk," sahut @viarozania.
Namun, Maia Estianty sendiri mengaku tidak ada niatan untuk masuk ke dunia politik apalagi menjadi wakil rakyat. "Rakyat tdk butuh saya.. hehehe.. Masih banyak wakil rakyat yg lain.." ujar Maia kepada netizen.
(qq, PT Kontak Perkasa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar