Senin, 18 Juli 2016

2016 Emmy Nominasi By The Numbers Mengungkapkan Upacara ini Kekuatan & Kelemahan Pada Diversit


PT Kontak PerkasaKamis lalu, bintang TV Anthony Anderson dan Lauren Graham mengumumkan 2016 Emmy Primetime nominasi. Bahkan sebelum mereka selesai, masyarakat hiburan setinggi lutut dalam tradisi waktu dihormati berkabung menunjukkan yang dilecehkan (The Leftovers) dan merayakan orang-orang yang berhasil mengejutkan kita semua (orang Amerika). Tapi sekarang semua kegembiraan yang secara resmi di belakang kami - dan kami masih memiliki penuh sembilan minggu untuk pergi sampai upacara pada bulan September - kita harus menemukan sesuatu untuk mengisi waktu antara sekarang dan kemudian. Jadi mari memprediksi dan menganalisis mulai!

Bagian yang menyenangkan dari penghargaan show memilah-milah berbagai kategori dan nominasi untuk pola, catatan, dan fakta-fakta menarik. Tidak ada yang memecahkan rekor apapun di 68 Tahunan Primetime Emmy - belum - tetapi beberapa seri dan pemain berada dalam jarak meludah. Siapa yang bisa membuat sejarah tahun ini? Bagaimana upacara ini menumpuk terhadap yang terakhir dalam hal keragaman nominasi nya? tanah jaringan yang hilang dengan pemilih Emmy ... dan yang mengecam depan? Bisa ada kemungkinan dr takhta Of The Game Thrones?

Jawaban atas semua pertanyaan-pertanyaan dan lebih dapat ditemukan di ini sembilan menarik menyenangkan fakta tentang 2016 Emmy:
23: Jumlah Nominasi Untuk Game Of Thrones
Antara Primetime Emmy (bagian televisi yang menampilkan Series, Bertindak, Mengarahkan, dan penghargaan Menulis) dan Seni Rupa Kreatif Emmy (bagian untelevised yang berisi semua kategori teknis), permainan Of Thrones muncul sebagai seri paling-dinominasikan untuk ketiga tahun berturut-turut, dengan kekalahan 23 nominasi - termasuk enam dalam kategori bertindak sendiri, paling mengangguk untuk pemain acara belum.

Sayangnya, yang jatuh pendek dari 24 nominasi acara masih harus dibayar tahun lalu - dan juga singkat catatan: 26, yang diselenggarakan bersama oleh The West Wing dan Hill Street Blues. Bisa mendapatkan terobosan untuk salah satu akhir dua musim yang? Kami harus menunggu (dan menunggu, dan menunggu) untuk mencari tahu.
21: Jumlah Nominasi Untuk Pelaku Of Color
Mungkin fakta yang paling menggembirakan tentang 2016 Emmy adalah bagaimana sangat beragam mereka. Hanya lima bulan setelah putaran terakhir #OscarsSoWhite, Akademi Televisi berhasil mencalonkan mengesankan 21 pemain dari warna dalam 16 kategori akting nya. Itu termasuk nominasi masa lalu dan pendatang baru sama, dan itu dianggap aktor Afrika-Amerika, Asia Selatan, dan keturunan Mesir. Ini juga naik dari tahun lalu total dari 19 nominasi non-putih.


Satu adanya penting? Oranye Apakah The New Black Uzo Aduba, yang memenangkan Aktris Pendukung Posisi di Serial Drama tahun lalu, tapi gagal bahkan mengamankan nominasi kali ini. Berbicara tentang, kategori yang masih membutuhkan pekerjaan yang paling adalah Aktor Pendukung dan Aktris dalam bidang Drama, yang keduanya memiliki nol pemain warna antara enam nominasi mereka masing-masing.
7: Jumlah Nominasi Untuk Perempuan Direksi / Penulis
Sementara keragaman ras adalah pada layar penuh tahun ini di Emmy, ada satu sedikit berita buruk: keanekaragaman jenis kelamin - setidaknya di balik layar - telah benar-benar menurun sedikit. Tentu saja perpecahan gender akan sama di bidang akting, di mana perempuan mendapatkan kategori mereka sendiri. Tapi untuk direksi dan penulis, itu adalah cerita yang berbeda. Dalam enam kategori (Penyutradaraan luar biasa dan Menulis Posisi untuk Comedy, Drama, dan Seri Terbatas), hanya ada delapan perempuan dinominasikan tahun lalu.

tahun ini bahwa jumlah ini turun ke tujuh ... tapi dua dari mereka (Marti Noxon dan Sarah Gertrude Shapiro) berbagi nominasi (untuk menulis nyata), sehingga benar-benar hanya enam nominasi Total. (Menggosok garam ke luka, hanya dua penulis perempuan lainnya dinominasikan tahun ini, The Good Wife Michelle King dan Bencana Sharon Horgan, baik berbagi nominasi mereka dengan laki-laki.) Tentu saja, bahkan dengan representasi kecil seperti, perempuan masih berhasil dibawa pulang setengah penuh piala di kategori ini tahun lalu, untuk arah Jill Soloway untuk Transparan, arah Lisa Cholodenko untuk Olive Kitteridge, dan menulis Jane Anderson yang sama. Mudah-mudahan wanita akan muncul sebagai pemenang lagi tahun ini
13:. Jumlah Primetime Nominasi Untuk v Orang O.J. Simpson: Amerika Crime Cerita
Sangat mudah untuk Game Of Thrones mendominasi total nominasi ketika mendapatkan begitu banyak di kategori teknis seperti Desain Produksi dan Visual Effects. Tetapi ketika Anda menanggalkan Creative Arts Emmy dan fokus pada Emmy Primetime, acara yang berbeda seluruhnya keluar di atas: FX The People v O.J.. Simpson: Amerika Crime Story, yang meraih kekalahan 13 nominasi dalam kategori televisi, termasuk enam mengangguk bertindak, dan tiga masing-masing untuk mengarahkan dan menulis. (Relatif, hanya punya meraih sembilan nominasi di kategori tersebut sama.)
Ironisnya, miniseri Ryan Murphy mencuri mahkota dari yang lain Ryan Murphy miniseri: American Horror Story, musim keempat yang merupakan program yang paling nominasi pada tahun lalu Primetime Emmy (dengan delapan nominasi, menjelang mendapat tujuh). Tahun ini, musim kelima AHS hanya meraih dua nominasi, untuk mendukung aktris Kathy Bates dan Sarah Paulson.
56: Jumlah Nominasi Untuk FX
Ketika Anda faktor Seni Kreatif Emmy kembali ke The People v. O.J. Total Simpson, tetap sama seperti mengesankan - datang pada 22 nominasi, hanya satu di belakang permainan Of Thrones. Itu jumlah yang luar biasa membantu melontarkan FX ke ketinggian baru di Emmy, sangat meningkatkan total jaringan dari tahun lalu, dari tempat kelima dengan 38 untuk tempat kedua 56. FX kumulatif juga dibantu oleh orang-orang seperti Fargo (ketiga acara yang paling nominasi dari tahun dengan 18 mengangguk) dan The Amerika - yang akhirnya masuk ke Seri Drama, Aktor Utama, dan kategori Lead Actress setelah tiga tahun yang terus-menerus diabaikan.

Meskipun FX masih tetap kedua HBO tahun ini, memimpin saluran kabel premium adalah menyusut: Jumlah nominasi yang turun dari 126 tahun lalu hanya 94. Meskipun penurunan ini terutama disebabkan kurangnya HBO kelas berat dalam Film TV dan kategori Terbatas Series (di mana ia membual Bessie dan Olive Kitteridge tahun lalu), itu masih belum tanda besar untuk jaringan di hari ini dan usia yang terus meningkat pilihan konten.
6: Jumlah Netflix Shows Dalam Pertarungan Primetime
Pada tahun 2013, Netflix membuat sejarah sebagai layanan streaming pertama yang mendarat Emmy nominasi untuk yang berkat program asli untuk merek menunjukkan baru House Of Cards dan Arrested Development. Sebuah hanya tiga tahun kemudian, dan Netflix telah tiga kali lipat jumlah pertunjukan di contention di Emmy Primetime, dengan House Of Cards yang bergabung dengan Bloodline, Rahmat Dan Frankie, Master Of Tidak, Unbreakable Kimmy Schmidt, dan A Very Murray Natal (dinominasikan dalam kategori Film TV).

Itu bahkan tidak menghitung nominasi berlimpah layanan streaming di kategori Seni Rupa Kreatif seperti Casting (Jeruk Apakah The New Black), Seri Dokumenter (Membuat Murderer), Editing (narcos), Stunts (Marvel Daredevil), dan Main Judul Desain (Marvel Jessica Jones ).
6: Jumlah Nominasi Untuk Amy Schumer
Tidak hanya adalah bintang dalam Amy Schumer dinominasikan untuk Lead Actress untuk pertunjukan sendiri, dia juga mendapatkan nominasi untuk Aktris Tamu di Serial Komedi (untuk hosting Saturday Night Live), Menulis untuk Seri Ragam (untuk Inside), Menulis untuk Variasi Khusus (untuknya Live At The Apollo HBO khusus), Ragam Sketsa Series (sebagai produser di dalam), dan Variety khusus (sebagai produser di Live At The Apollo.) sebagai mengesankan sebagai yang, masih menempatkan dirinya di belakang saat ini pemegang rekor nominasi terbanyak dalam satu tahun: Louis CK, yang mengatur catatan pada sembilan tahun 2013.


beberapa nominasi lainnya pada upacara tahun ini meliputi: Aziz Ansari dengan tiga (Aktor Utama di Komedi, Mengarahkan, Menulis); Keegan-Michael Key dengan tiga (Aktor Pendukung dalam Comedy, Voice-Over, Menulis); Laurie Metcalf dengan tiga (Timbal Aktris di Komedi, Aktris tamu di Comedy, Aktris Tamu di Drama a); Rachel Bloom dengan dua (Main Judul Theme Music, Music and Lyrics); Allison Janney (Aktris Pendukung dalam Comedy, Aktris Tamu di Drama a); dan Sarah Paulson (Lead Actress dalam Serial Limited, Aktris Pendukung di Seri Terbatas).
2: Jumlah Emmy Allison Janney Kebutuhan Untuk Set A Record
Berbicara tentang Allison Janney, jika aktris yang memenangkan kedua Emmy dia dinominasikan untuk tahun ini - Aktris Pendukung untuk Mom dan Aktris Guest Masters Of Sex - dia akan segera menetapkan rekor paling Emmy menang untuk pemain dalam sejarah. Pada tujuh kemenangan sudah (sebagian besar berkat The West Wing), dia saat ini terikat di tempat kedua dengan Ed Asner dan Mary Tyler Moore; Cloris Leachman memegang rekor dengan delapan.

Bahkan jika Janney tidak memecahkan rekor tahun ini, ada setidaknya kesempatan baik bahwa dia akan mengikatnya, setelah memenangkan untuk penampilannya di Ibu dua tahun terakhir berturut-turut. Dan, di hanya 56 tahun, dia punya banyak waktu untuk mendapatkan lalu, rekor piala
1. Jumlah Emmy Alan Menken Kebutuhan Untuk Selesaikan EGOT Nya
Hanya 12 orang dalam sejarah telah berhasil meraih penghargaan kompetitif dari Emmy, Grammy, Oscar, dan Tonys - daftar yang mencakup orang-orang seperti Audrey Hepburn, Mel Brooks, dan Whoopi Goldberg. Hanya ada satu orang yang mungkin bisa menyelesaikan EGOT dan bergabung dengan barisan bertingkat mereka di 2016 upacara: legendaris Disney komposer Alan Menken, yang dinominasikan di Creative Arts Emmy tahun ini di Musik Asli dan kategori Lirik untuk lagu "A New Season "dari ABC Galavant.

(Menken sudah memiliki 11 Grammy, delapan Oscar, dan satu berkat Tony untuk karyanya pada orang-orang seperti Beauty And The Beast, Aladdin, dan Newsies.)
Akan Alan Menken menjadi orang ke-13 beruntung EGOT? Akan Allison Janney menjadi yang paling pemain Emmy pemenang sepanjang masa? Apakah perempuan menentang peluang untuk menang untuk Mengarahkan dan Menulis? Akan Viola Davis mengulang kemenangan sejarah pembuatan nya sebagai wanita kulit hitam pertama yang pernah memenangkan Aktris Lead dalam Drama Series? Cari tahu kapan Tahunan Primetime Emmy Awards pesawat ke-68 pada Minggu 18 September

Gambar: HBO; K.C. Bailey, Eric Liebowitz / Netflix; Prashant Gupta, Craig Blankenhorn / FX; Comedy Central; Darren Michaels / CBS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar