Selasa, 26 Juli 2016

Dewi Gita Belajar Berhijab


PT Kontak Perkasa Penyanyi Dewi Gita mulai belajar untuk mengenakan hijab. Niat berhijabnya, diakui Dewi, sudah ada sejak lama.

“Hijab mulut dulu baru hijab hatinya ya. Insya allah lah, belajar dahulu. Waktu itu janji aku di usia 45 penutupan (hijab) eh di umur 45 lewat nih. Kalau dinanti-nanti ya kapanlagi,” katanya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa, 26 Juli 2016.

Saat ini Dewi mengatakan masih belajar untuk mengenakan hijab. Dewi mengaku masih menemui banyak godaan dalam memuluskan niatnya menutup aurat. Maka Dewi ingin secara perlahan untuk benar-benar menutup rambutnya.

“Tantangannya cuma kerjaan saja, masih ada godaan banyak. Kayak sanggulan, kebayaan, nanti deh. Pelan-pelan. Aku juga belum terlalu niat hijab banget, karena aku masih buka. Dimulai dengan gaul-gaulnya dahulu deh,” kata Dewi.

Istri Armand Maulana itu tidak ingin buru-buru untuk drastis mengubah penampilan. Baginya, yang terpenting hatinya tetap beriman dan selama ini tetap menjaga penampilannya agar tertutup.

“Enggak ada, saya masih belajar, yang penting iman saya masih kepada Allah SWT. Memang utuh dan kuat. Selama ini saya tidak mempertontonkan secara vulgar,” ujar dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar