Rabu, 20 Juli 2016

Jennifer Lopez Dance Competition Menuju NBC Bintang pop untuk menghasilkan eksekutif 'World of Dance,' yang menawarkan $ 1.000.000 hadiah utama

Equity WorldNBC telah memerintahkan 10 episode musim pertama World of Dance, seorang eksekutif kompetisi tari baru yang diproduksi oleh Jennifer Lopez.
Acara ini dibuat dalam kemitraan dengan merek tari, World of Dance, dan pemenang kompetisi akan menerima hadiah dolar $ 1 juta. Acara ini akan menampilkan penari solo, Duos dan kru bersaing di berbagai gaya seperti hip-hop, tap, balet, break dance, ballroom, menghentak dan bahkan menyumbat.
Putaran pertama casting untuk World of Dance terbuka secara online dan peserta dapat audisi di salah satu dari tiga divisi: Juniors, untuk pemain solo atau kelompok hingga 20 orang, usia delapan sampai 16; Atas, untuk pemain solo atau kelompok hingga empat orang, usia 17 dan lebih tua; dan Tim, untuk kelompok dengan lima sampai 20 pemain, usia 17 dan lebih tua.
Penari harus menyerahkan video dari rutinitas mereka secara online dengan 26 Agustus. Seorang produser pengecoran akan menghubungi mereka dipilih untuk audisi callback, yang akan diselenggarakan pada bulan September di New York, Los Angeles, Atlanta dan Chicago.
Mereka yang membuatnya ke World of Dance akan menghadapi-off melawan pemain lain di divisi mereka hingga hanya satu tetap dari masing-masing kelompok. Ketiga maka akan bersaing untuk $ 1.000.000 hadiah utama. Kompetisi akan dinilai oleh sebuah panel ahli belum-to-diberi nama, yang akan menggunakan sistem poin yang dikembangkan oleh World of Dance yang mengambil ke dalam rutinitas akun, eksekusi, presentasi dan daya tarik penonton.
Tidak jelas apakah peran Lopez dalam World of Dance ketat di belakang layar, atau apakah dia akan tampil di depan kamera juga. Bintang pop itu, bagaimanapun, muncul dalam klip promo mengumumkan program. Seiring dengan World of Dance, Lopez akan terus membintangi drama polisi NBC, Shades Blue, yang akan kembali untuk musim kedua tahun depan.
Pada bulan April, Lopez merilis sebuah single baru, "Apakah tidak Mama Anda," dia pertama sejak tinta kesepakatan multi-album dengan Epic Records. Lopez, namun, belum mengumumkan tindak lanjut untuk 2014 album, alias

Tidak ada komentar:

Posting Komentar