Rabu, 20 Juli 2016

Mila Kunis malu untuk menyusui di depan umum: "Saya perlu memberinya makan apakah itu keluar dari botol atau keluar dari payudara saya '

PT Kontak PerkasaMila Kunis berpikir ibu harus bisa menyusui di mana dan kapan mereka inginkan - tanpa malu seperti dia.

Aktris, yang menikah dengan Ashton Kutcher dan saat ini hamil anak kedua mereka, membuka tentang pengalamannya sendiri dengan sikap masyarakat yang negatif terhadap menyusui di depan umum.

"Ada banyak kali di mana aku tidak membawa penutup dengan saya, dan jadi saya hanya melakukannya di sebuah restoran, di kereta bawah tanah, di taman, di bandara, dan di pesawat," 32 tahun mengatakan kepada kesombongan Adil.

"Mengapa aku melakukannya di depan umum? Karena saya harus memberi makan anak saya. Dia lapar. Aku harus memberinya makan apakah itu keluar dari botol atau keluar dari payudara saya, di mana pun aku berada. "
The "Bad Moms" bintang berbicara tentang bagaimana nyaman ia dan Kutcher akan merasa ketika orang asing akan menatapnya tidak setuju untuk menyusui putri mereka, Wyatt, sekarang hampir 2 tahun, di depan umum.

"Kami butuh sedikit kembali karena orang-orang benar-benar melihat kami dalam memalukan (cara), dan kami seperti, 'Ya Tuhan,' karena begitu bukan tindakan seksual. Itu tidak masalah bagi saya apa yang dipikirkan orang lain. Itu yang saya memilih untuk melakukan, tapi saya pikir itu disayangkan bahwa orang-orang begitu keras pada perempuan yang memilih untuk melakukannya dan melakukannya di depan umum, "kata aktris Vanity Fair.
The be ibu-to-merasa hypersexualization payudara dalam budaya Amerika yang harus disalahkan untuk kontroversi.

"Ada aspek itu yang orang tidak tahu bagaimana untuk membungkus kepala mereka di sekitar gagasan menunjukkan payudara Anda di depan umum. Tapi saya menghormati pendapat di kedua sisi, "katanya.

Jawabannya Kunis 'untuk bencana itu?

"Jika tidak untuk Anda, tidak terlihat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar