Selasa, 02 Agustus 2016

MULAN JAMEELA TAK PAKSA ANAK TERJUN KE DUNIA HIBURAN

PT Kontak Perkasa


PT. Kontak Perkasa Futures - Sejak menapaki karier di dunia musik bersama grup musik Ratu, dan menikah dengan musisi Ahmad Dhani, nama Raden Terry Tantri Wulansari, atau yang akrab disapa Mulan Jameela, tentunya semakin dikenal oleh masyarakat.

Meski ketiga anak kandung pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al, El, dan Dul, turut mengikuti jejak kedua orangtuanya, untuk terjun ke dunia hiburan, namun lain halnya dengan Mulan Jameela.

Wanita kelahiran Garut, 36 tahun yang lalu ini justru tak ingin memaksa anak-anaknya untuk ikut terjun ke dunia hiburan, seperti dirinya dan Dhani.

"Ya, kalau anak-anak sih belum tahu mau terjun ke entertaint atau enggak. Aku enggak maksa Tiara dan Davi harus ke entertaint. Yang jalanin mereka, aku enggak bisa maksa, enggak bisa, nanti namanya eksploitasi," kata Mula Jameela yang ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Tak mau memaksakan sang anak untuk terjun ke dunia hiburan, tak berarti anak Mulan Jameela tidak memiliki bakat di dunia hiburan. Bahkan, anak pertama Mulan Jameela, Tiara, sudah sempat diminta untuk membintangi salah satu sinetron stripping.

"Ada sih (bakat entertaint), tapi balik lagi ke mereka. Tawaran sih sudah ada, minta Tiara stripping, padahal dia belum bisa akting. Tawarannya sih sudah datang. Tapi Tiaranya enggak mau, dan aku enggak bisa maksa," tandasnya.

(qq,  PT Kontak Perkasa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar