Kamis, 04 Agustus 2016

OMG…Krisdayanti Akan Lakukan Oplas Diumur 50 Tahun, Begini Komentar Raul Lemos !

PT Kontak Perkasa

PT. Kontak Perkasa Futures - Operasi Plastik menjadi hal yang menjadi Pro dan Kontra di Indonesia. Ada yang menolak dan mengatakan Operasi Plastik tak baik dilakukan namun ada yang pro dengan mengtakan operasi plastik merupakan hak setiap individu.

Dengan berbagai alasan wanita di Dunia pun berbondong – bondong melakukan operasi plastik. Hal ini pun  sepertinya berlaku bagi Diva Pop Indonesia yang merupakan istri dari Raul Lemos. Krisdayanti mengakui pernah melakukan operasi plastik dengan tujuan tampil sempurna di hadapan para penggemarnya.
Menurutnya kabar yang menyebutkan ia melakukan operasi plastik adalah merupakan kabar lama. Ia memang tak menampik dengan kabar tersebut. Ia pun membenarkan kabar jika ia melakukan sedot lemak untuk mempercantik tubuhnya.
Hal ini dilansir dari Liputan 6, saat ditemui dalam sela – sela peluncuran single Internasionalnya di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Pelantun “Setia” ini ternyata memiliki budget khusus soal penampilan. Ia pun merasatak keberatan jika harus mengekuarkan jutaan puluhan hingga ratusan juta untuk melakukan tindakan tersebut.

Kalau merasa diperlukan Krisdayanti mengaku tak segan mengeluarkan uang dan biaya yang begitu mahal. Krisdayanti pun merasa tak masalah jika hasil yang didapatkan dengan operasi plastik ini membuahkan hasil yang maksimal dan memuaskan.

Seperti yang diketahui untk satu titik mengelusakan lemak dalam tubuhnya. Mantan Istri Amang Hermansyah tersebut harus mengeluarkan uang sebesar Rp 26 juta. Tak hanya mempercantik tubuhnya. Adik Yuni Shara ini pun mengaku akan melakukan operasi plastik untuk mempercantik dan membuatnya awet muda.
Berbicara soal rencana operasi plastik, Krisdayanti mengaku ingin melakukan operasi plastik agar awet muda di usianya yang ke 50. Namun untuk saat ini Krisdayanti mengaku bekum berencana. Saat ini ia mulai rutin menjaga tubuh dan kesehatan dengan berolahraga lari di treadmill selama satu jam nonstop agar tetap sehat.

Krisdayanti memang terkenal sebagai salah satu Diva yang kerap melakukan operasi plastik demi kecantikan. Mulai wajah hingga payudara telah dilakukan oleh KD untuk menunjang penampilannya di atas panggung dan dilihat penggemar. Namun hingga kini Raul belum banyak berkomentar soal Keinginan sang Istri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar