Kamis, 04 Agustus 2016

Hebat , , Film Single Raditya Dika Bisa Jalan jalan Dan Disaksikan Sampai Ke Luar Negeri Lho !

PT Kontak Perkasa


PT. Kontak Perkasa Futures - “Film Single” yang dibintangi oleh Raditya DIka saat ini daapat disaksikan sampai ke luar negeri. Tampaknya ini membuat kebanggaan tersendiri untuk Raditya Dika yang juga merupakan penulis film tersebut.

Pasalnya pihak Soraya Intercine Films akhirnya telah membuat film tersebut dalam bentul DVD. Dan menurut Raditya ketika di konfirmasi mengatakan, jika teman – temannya yang ada di luar negeri juga dapat melihat “Film Single” yang merupakan hasil kerja kerasnya tersebut.
Dan bukan hanya telah tinggal di luar negeri, bahkan para penggemar yang ada di pelosok dan belum pernah masuk bioskop pun dapat melihat “Film Single” tersebut. menanggapi hal ini, Raditya Dika pun berpesan agar para penggemar tidak membeli DVD filmnya yang bajakan.
Dalam hal ini, Raditya Dika selaku kreator memang sering melakukan kerjasama dengan sejumlah pihak kedua, dari urusan A sampai dengan Z. dan untuk urusan bisnis, menurut Raditya Dika pihak Soraya lah yang lebih memiliki hak.
Selain dirinya, “Film Single” ini juga dibintangi oleh Annsa Rawles dan juga Panji Pragiwaksono. Ketika pertama kali dirilis, film ini langsung mendapatkan jutaan penonton. Sementara itu, film ini memiliki genre komedi. Ide pertama dari produser Sunil Soraya yang ingin menggarap film komedi kekinian.

Sementara menurut Raditya Dika, film ini berkisah tentang fenomena anak muda yang sedang tren pada saat ini, khususnya untuk para jomblo. Mengisahkan tentang seorang cowok jomblo yang sudah akut tidak memiliki pasangan.

Cowok Jomblo ini bernama Ebi, yang diperankan oleh Raditya Dika sendiri. Ebi yang bingung mencari pasangan akhirnya mendapat bantuan dari teman-temannya untuk menemukan pasangan. Dan akhirnya, Ebi bertemu dengan seorang perempuan cantik bernama Angel yang diperankan oleh Annisa.

Dalam pertemuannya dengan Angel pun telah dimasukkan dalam nuansa komedi. Tidak heran jika “Film Single” ini sukses dapat mengocok perut para penonton yang telah melihatnya.

(qq, PT Kontak Perkasa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar