Senin, 08 Agustus 2016

Hanya ‘Orang Bodoh’ Yang Mau Pacaran Dengan Selena Gomez ?

PT Kontak Perkasa

PT. Kontak Perkasa Futures - Ungkapan yang belum lama ini muncul di dunia maya dengan cepat menjadi viral, menurut Selena Gomez, bakanlah suatu kelebihan bagi dirinya. Bahkan juga, hal tersebut malah membuatnya jadi susah untuk mendapatkan teman kencan.
Untuk mengiringi tour dunianya, Selena Gomez melakukan wawancara dan beberapa sesi pemotretn untuk berbagai majalah fashion, salah satunya adalah Vogue Australia. Selain itu mantan kekasih dari Justin Bieber tersebut lantas bicara banyak mengenai kehidupan asmara yang dijalaninya.
Inilah beberapa pengungkapan Selena Gomez mengenai perjalanan kehidupan asmara yang telah dijalaninya, “Untuk beberapa waktu, kehidupan pribadikulah yang selalu dibicarakan oleh publik, tdak ada yang benar-benar tahu segalanya, jadi mereka hanya bisa berasumsi.” Ujar Selena.

“ Kamu ingin melakukan hal yang kamu sukai tapi semua hal itu (gosip) membayangi segalanya. Hal itu membuat orang-orang jadi sulit menanggapiku secara serius.” Lanjut Selena Gomez. Bahkan untuk sekarang ini kariernya dalam bermusik telah naik daun, Selena Gomez mengakui kalau dirinya masih merasakan efek buruk dari hubungan terdahulunya yang banyak tersebar di dunia maya.

“Karena aku merasa orang-orang akan berpikir hal itu bodoh (untuk mengencaniku),” ujar penyanyi 24 tahun ini. “Tidak akan ada orang yang mau menerjunkan diri mereka ke dalam situasi yang sangat disorot publik. Lagipula, kenapa juga mereka mau?” ia bertanya.
Selain karena beban yang harus menjalani hubugan asmara di bawah sorotan publik dunia, sahabat karib dari Tylor Swift tersebut juga mengakui kalau pada saat ini dirinya tidak ada waktu untuk berkencan terlebih dahulu.

Selain itu juga, pelantun single “Let Me Love You” ini mengaku juga sudah bisa melupakan dari semua hubungan asmaranya di masa lalu, baik bersama Justin Bieber dan beberapan rekan kencannya terdahulu.

“Aku akhirnya tahu itu semua hanya sementara. Aku merasa, untungnya dan sayangnya, memang di titik inilah hidupku saat ini berada, dan aku harus menerimanya.” Tukas Selena Gomez. Hingga Saat ini Selena Gomez masih sibuk terus melangsungkan tur Revival-nya keliling dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar