Minggu, 07 Agustus 2016

BERIKUT KRITERIA CALON SUAMI JESSICA ISKANDAR

 PT Kontak Perkasa


PT. Kontak Perkasa Futures - Usai jalinan cintanya dengan Ludwig berakhir, seiring dengan munculnya surat gugatan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada tahun 2014 lalu. Aktris sekaligus presenter kocak, Jessica Iskandar memang belum mendapatkan kriteria yang cocok untuk menjadi suami, sekaligus ayah bagi sang anak, El Barack Alexander.

Meski begitu, Jessica Iskandar tetap mengidam-idamkan pria yang dapat menemaninya dan El, untuk membangun rumah tangga yang harmonis. Ia bahkan berharap bisa kembali jatuh hati kepada seorang pria yang baik dan bertanggung jawab.

"Mudah-mudahan bisa jatuh hati sama pria yang baru, yang baik, yang bertanggung jawab, yang bisa sayangi El kayak anaknya sendiri. Karena itu yang paling penting," ujar Jessika Iskandar yang ditemui di Panti Asuhan Chairunnissa, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu 7 Agustus 2016.

"Percuma egois mikirin diri sendiri tapi anaknya jadi kurang kasih sayang. Misalpun ada orang baru yang jadi suami sekaligus ayah buat El, mudah-mudahan cintanya malah bertambah buat El, bukan berkurang buat El," tambahnya.

Sempat gagal mewujudkan rumah tangga bersama pria berkebangsaan asing, tak membuat Jessica Iskandar lantas takut untuk menjalin hubungan dengan pria asing lagi. Ia hanya berharap agar kelak ia bisa mendapatkan pria yang terbaik untuk keluarga kecilnya.

"Pinginnya, enggak tahu sih (bule atau indo). Kalau kedepannya ya mudah-mudahan siapapun itu, bisa jadi kepala keluarga, yang tulus, yang baik, yang sayang, bertanggung jawab. Ya mudah-mudahanlah ya," ungkap Jessika.

"Kalau orang mana-mananya ya enggak tahu. Yang terbaik saja," tandasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar