Kamis, 04 Agustus 2016

Kembali Diserang, Fans Lakukan Gerakan 'Support Ayu Ting Ting'


PT Kontak Perkasa

PT. Kontak Perkasa Futures - Ayu Ting Ting kembali diserang. Kali ini ramai ajakan untuk melakukan pemboikotan terhadap dirinya ramai disuarakan. Begitu juga yang terjadi dalam akun media sosialnya. Para hater mungkin tak ingin hidup pelantun Alamat Palsu itu tenang.

Para netizen membuat tanda pagar (tagar) 'boikotayutingting'. "#boikotayutingting," tulis akun @ratihsubagyo. "#boikotayutingting," tambah akun @putri.yasica.
Selain ada netizen yang menyuarakan untuk memboikot Ayu Ting Ting, rupanya banyak para penggemar Ayu menandinginya. Mereka ramai-ramai membuat tagar 'supportayutingting'. Mereka tak ingin idolanya 'dicederai' oleh haters.

"Tidak akan ada yang bisa mejatuhkan teh Ayu, Tidak akan ada yang bisa menjatuhkan karir teh Ayu. Jika Allah belum menghendaki,, apalagi orang" yang hati'nya dipenuhi dengan kebencian seperti kalian haters,, cuma Allah yang mampu menjatuhkan teh Ayu, Tetep sabar teh @ayutingting92 Insyaa Allah, Allah slalu bersama teteh. Berdoa dan tawakal saja ya teh, gak usah ndengerin haters,, love u #supportayutingting #supportayutingting #supportayutingting," bela akun @nokati95.
"..ngapain benci seseorang yang gak kita kenal lebih baik urus diri sendiri daripada ngurus hidup orang," dukung akun @s_haryati27.

Ayu Ting Ting memang sedang jadi perhatian. Baru saja kabar Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) Ayu yang tak maksimal, kini beredar gerakan untuk memboikotnya. Entah, setelah ini apa lagi kabar yang akan menyerang mantan kekasih Shaheer Sheikh itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar