Kamis, 04 Agustus 2016

TOP GOSSIP #8: ANIMO TINGGI, JADWAL PENTAS TEATER BUNGA PENUTUP ABAD TAMBAH SEHARI

PT Kontak Perkasa


PT. Kontak Perkasa Futures - Antusiasme penonton untuk menyaksikan pentas teater Bunga Penutup Abad sangat tinggi. Terbukti tiket yang dijual jauh hari sebelum pertunjukan laris terjual. Pentas yang diadakan pada 25 dan 26 Agustus 2016 di Gedung Kesenian Jakarta telah habis.

Ini membuat penyelenggara menambah waktu pentas menjadi tiga hari yaitu pada 27 Agustus 2016. Itupun dalam waktu kurang dari 24 jam tiket pementasan telah habis terjual.

"Tiket pertunjukan ini telah habis terjual kurang dari 24 jam untuk pertunjukan dua hari. Ini bisa jadi bukti nyata masyarakat Indonesia rindu (pentas) dari segi kualitas dan produksi teater. Semoga Bunga Penutup Abad bisa jadi pemicu karya yang akan datang," terang Billy Gamaliel dari Bakti Budaya Djarum Foundation di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Kamis (4/8/2016).

"Dalam satu hari 900 tiket sudah laku terjual. Orang mau dateng beli tiket 'saya fansnya Reza (dan) Chelsea dari Malaysia, saya mau nonton, mau tahu Pramoedya, saya Pramis'. Saya cengeng lagi, saya nangis," tambah Happy Salma sebagai produser.

Bunga Penutup Abad merupakan pementasan mengenang 10 tahun meninggalkan budayawan dan sastrawan Pramoedya Ananta Toer. Teater tersebut menampilkan Happy Salma (Nyai Ontosoroh), Reza Rahadian (Minke), Lukman Sardi (Jean Marais), dan Chelsea Islan (Annelies).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar