Rabu, 10 Agustus 2016

GARA-GARA KUTEK, PARK SHIN HYE DIHUJAT

PT Kontak Perkasa


PT. Kontak Perkasa Futures - Akting Park Shin Hye baru-baru ini mendapat hujatan dari para penonton drama Doctors. Karena kutek yang menempel di kukunya, peran dirinya sebagai dokter dinilai tidak realistik.

Salah satu penonton beranggapan bahwa walaupun hanya sebuah drama dirinya merasa bahwa ‘apakah pantas seorang dokter melakukan operasi dengan kuku berkutek?’. Stasiun televisi yang menyiarkan yakni SBS langsung melayangkan permohonan maaf setelah menerima kritikan.

“Kami membicarakan tentang kukunya pada Park Shin Hye sebelum drama di mulai. Tapi karena sepertinya itu tidak terlalu mencolok makan kami tidak mempertimbangkan dampaknya pada drama. Kami menerima kritikan bahwa itu jauh dari aspek realistik dan akan memperhatikannya sampai akhir,” jelas SBS, dilansir Allkpop.

Setelah itu Park Shin Hye melayangkan permohonan maaf secara pribadi lewat akun Instagram miliknya. Namun, selang berapa lama kemudian ia langsung menghapusnya.

“Aku akan menyapa para penonton dengan kuku yang bersih pada empat episode yang tersisa. Aku harus menghapusnya karena itu pilhan yang kubuat untuk menutupi ketidakamananku yang telah menjadi perhatian banyak penonton. Aku minta maaf,” tulisnya pada Rabu (10/8/2016), sembari mengungah foto kukunya yang sudah bersih dari kutek.

(qq, PT Kontak Perkasa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar