Minggu, 07 Agustus 2016

Bakal Gelar Baby Shower, Ashanty Tak Ingin Undang Krisdayanti?

PT Kontak Perkasa


PT. Kontak Perkasa Futures - Ashanty kini tengah hamil anak keduanya dengan Anang Hermansyah. Di usia kehamilannya yang memasuki ke-7 bulan, Ashanty berniat untuk menggelar acara babay shower pada Minggu (21/8) mendatang. Lantas, benarkah jika Ashanty tidak ingin mengundang mantan istri Anang, Krisdayanti?

Rupanya Ashanty telah mengundang Krisdayanti. Tak hanya Krisdayanti, mantan rekan duet Anang, Syahrini pun ikut diundang dalam acara tersebut.

"Teman-teman dekat saja karena kalau banyak-banyak takut nggak muat rumahnya," ujar Ashanty saat ditemui belum lama ini. "Tadi aku juga undang mbak KD, Syahrini dan Rani."

Menurut Ashanty, ia baru bisa menggelar acara tujuh bulanan lantaran terlalu sibuk. Meski sudah tidak mengambil job bernyanyi, Ashanty masih tetap memiliki jadwal yang cukup padat.

"Alhamdulillah kehamilannya sudah 7 bulan. Cuma aku menggelar 7 bulanannya tanggal 21 Agustus karena kemarin sibuk banget," lanjut Ashanty. "Masih ada kerjaan di Bali, Malang terus Surabaya. Jadi baru sempat mengadakan 7 bulanan dan baby shower itu tanggal 21."

Rencananya, Ashanty akan menggelar acara tersebut di kediamannya kawasan Cinere. Sebelumnya, Ashanty sempat melakukan pemotretan kehamilan untuk anak keduanya ditemani Aurel Hermansyah dan Arsy.

(qq, PT Kontak Perkasa)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar