Kamis, 11 Agustus 2016

Banyak Tempat Cantik, Maher Zain Ingin Bikin Videoklip di Indonesia

PT Kontak Perkasa


PT. Kontak Perkasa Futures - Maher Zain mengakui bahwa Indonesia adalah negara yang indah.
Berangkat dari hal itu, penyanyi asal Swedia tersebut mengaku memiliki keinginan untuk membuat videoklip di negeri tercinta ini.

"Saya akan sangat senang melakukannya (membuat videoklip di Indonesia)," ujar Maher antusias ketika ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (12/8/2016).

Menurut Maher, keindahan alam Indonesia dinilainya cukup serupa dengan yang dilihatnya di Cape Town, Afrika Selatan.

"Saya pernah ke Cape Town di Afrika Selatan, di sana pemandangan alamnya begitu cantik. Dan saya tahu Indonesia punya tempat-tempat yang sama cantiknya. Seperti di Bali, misalnya," tutur Maher.

Meski tak banyak berkunjung ke tempat-tempat wisata alam di Indonesia, Maher mengaku kerap menyaksikannya di internet.

Dari gambar-gambar tersebutlah Maher kerap dibuat kagum dengan keindahan alam Indonesia.

"Saya memang tak terlalu banyak berlibur ke tempat-tempat wisata di Indonesia, tapi saya melihatnya di Youtube, Google. Dari gambar-gambar itu, saya lihat hal-hal memesona, seperti tempat-tempat yang bagaikan surga di bumi. Beberapa tempat sangat cantik," ucapnya.

(qq, PT Kontak Perkasa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar