Jumat, 05 Agustus 2016

NYANYI MY HEART WILL GO ON, CELINE DION KENANG MENDIANG SUAMI

PT Kontak Perkasa


PT. Kontak Perkasa Futures - Celine Dion kembal tampil dalam sebuah acara televisi Greatest Hits. Di dalam acara finale itu, ia membawakan lagu soundtrack film Titanic, My Heart Will Go On, dan seketika mengenang mendiang suaminya, Rene Angelil.

“My Heart Will Go On telah menjadi lagu yang penting di dalam hidupku selama hampir dua dekade. Sekarang dan malam ini, aku merasa sangat terhormat untuk menyanyikannya untuk kalian semua dan cinta dalam hidupku. Rene, kamu akan selalu di hatiku,” ucap Celine sebelum menyanyikan lagu tersebut sebagaiamana dilansir Contactmusic, Jumat (5/8/2016).

Rene, yang menikah dengan Celine selama 21 tahun, meninggal dunia pada tanggal 16 Januari lalu. Ia meninggal dunia setelah bertarung melawan kanker di usianya yang ke-73.

Selain Celine, beberapa musisi lain juga turut meramaikan acara yang dipandu oleh Arsenio Hall dan Kelsea Ballerini ini. Ariana Grande dan Adam Lambert juga menjadi bagian dari penutup acara yang dihelat di Microsoft Theatre, Los Angeles, itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar