Kamis, 04 Agustus 2016

Marshanda Ciptakan Lagu Untuk Cinta Sejati Miliknya ‘Sienna’ !

PT Kontak Perkasa

PT. Kontak Perkasa Futures - Kabarnya Marshanda saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan baru yang sedang dijalaninya, ternyata dia sedang fokus untuk merampungkan sebuah lagu yang diciptakan untuk buah hatinya, Sienna.
Menurut wanita yang akrab disapa dengan panggilan Caca tersebutsudah ada sejak dirinya berusia 18 tahun. Namun pada saat inilah dia baru bisa mengerjakannya dengan serius, karena perasaan dirinya kini sangat kangen dengan sosok Sienna, sang buah hatinya dengan Ben Kasyafani.
Inilah pernyataan Marshanda mengenai lagu baru yang masih menjadi prioritas Marshanda, Sebenernya nadanya sendiri sudah ada dari aku umur 18 tahun dan liriknya juga. Tapi belum aku publish. Sekarang liriknya aku modif sedikit dan aku jadiin lagu untuk Sienna.

Selain itu Marshanda juga mengungkapkan kalau hingga saat ini,proses produksi single terbarunya tersebut telah mencapai 60 persen. Lagu yang bergenre pop alternatif itu rencananya juga akan diberikan dulu yang sama dengan nama anak semata wayangnya tersebut.

“Ide awalnya memang dari Sienna. Yang pasti aku mau bikin lagu tentang cinta sejati. Aku ngerasa cinta sejati ya paling cocok antara ibu dan anak, maka jadilah lagu ini,” katanya. Terlebih lagi, faktor akan rasa rindunyalah yang menjadikan pemicu Marshanda ingin segera menyelesaikan projek terbarunya tersebut.
Sebab belakangan ini Sienna sedang tinggal bersamadengan sang mantan suaminya, Ben kasyafani yang baru saja menikah dengan sang istri barunya yang bernama, Ines. “Wah, lagu kangen banget kondisinya. Sering sedih karena waktu itu ketemu anak terbatas. Jadi ini lagu buah dari lukisan jiwa yang berhari-hari. Sangat rindu banget hidup bersama anak lagi,” tandasnya.

Bahkan juga banyak yang memberitakan kalau beberapa waktu lalu, Marshanda galau berat, sebab dirinya ingin bertemu dengan sang anak tercintanya. Bahkan saking kangennya tersebut, Marshanda selalu teringat akan perpisahan pertama antara dirinya dengan Sienna yang hak asuhnya dimenangkan oleh Ben Kasyafani.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar