Senin, 08 Agustus 2016

Istri Lebih Jagoan dari Ananda Omesh

PT Kontak Perkasa


PT. Kontak Perkasa Futures - Ananda Omesh memuji sang istri Dian Ayu Lestari soal hobinya menunggangi motor besar. Omesh mengatakan perempuan yang akrab disapa Ayu itu lebih lama menyukai motor ketimbang dirinya.

"Dia dari kuliah, SMA sudah bawa motor. Malah motornya motor-motor underground yang ala-ala motor balapan dan dia memang sering ikut balapan," kaya Omesh ditemui di kawasan Gatot Subrot, Jakarta Selatan, Senin (8/8/2016).

Tak hanya itu, dari segi ketahanan fisik, sebagai pengendara motor, Ayu juga lebih hebat darinya. Teman-teman di lingkungan mereka pun mengakui hal itu.

"Kata temen-teman yang pernah ikut turing saya dan Ayu, mereka semua bilang kalau jagoan istri saya. Katanya 'bini lo lebih hebat ya dari lo'," katanya lagi.

Karena itu pasangan yang menikah sejak 2012 lalu itu pun kerap menghabiskan quality timenya untuk berkendara motor bersama. Namun mereka tidak pernah berkendara dalam jarak yang jauh, apalagi setelah mereka memiliki buah hati yang bernama Btari Embun Anandayu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar