Jumat, 05 Agustus 2016

Ini Penjelasan Dewi Rezer Dituduh Dekat Dengan Pria Bule Usai Cerai Dengan Marcel !

PT Kontak Perkasa


PT. Kontak Perkasa Futures - Setelah melalui proses panjang, akhirnya proses perceraian Dewi Rezer dan Marcelino Lafrandt jatuh pada putusan. Pada Kamis (4/8/2016), pasangan selebritis Dewi Rezer dan Marcelino Lafrandt ini akhirnya resmi bercerai.
Sidang putusan cerai pasangan yang menikah pada 2007 silam ini dibacakan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selana (PN Jaksel). Perasaan sedih resmi berpisah dengan Marcel Lefrandt rupanya dirasakan oleh Dewi Rezer.

Kendati begitu, dia mengalu lega lantaran dirinya resmi bercerai setelah melalui tahap persidangan. Menurutnya, keputusan ini lebih baik daripada dirinya terus ribut dengan sang suami. “Hari ini aku resmi bercerai dengan Marcell. Sudah dikabulkan bercerai. Sedih sih. Tapi demi supaya nggak ada ribut lagi. Semoga berteman,” ujar Dewi Rezer.
Dia juga menegaskan bahwa perceraiannya dengan suami bukan lantaran adanya pihak ketiga. Menurutnya, Dewi Rezer dan Marcelino Lafrandt sudah pisah ranjang sejak dua tahun. “Perceraian kami itu bukan karena orang ketiga. Sama sekali tidak. Aku pisah ranjang sudah dua tahun,” tukasnya.

Dalam kesempatan itu juga, Dewi memberikan klarifikasinya soal foto kissing dengan pria bule yang beredar di sosial media. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu memang sempat muncul foto wanita yang mirip Dewi Rezer tengah bermesran dengan pria bule.

Menurut Dewi, foto tersebut diunggah oleh rekannya. “Pertama bukan saya (yang mengunggah foto), itu teman sata. Teman saya yang upload. Dia sengajain upload dan aksih keterangan ‘she love me’ gitu kan,” jelas Dewi Rezer.
Lebih lanjut, mantan istri Marcelino Lefrandt ini menuturkan bahwa sebenarnya foto tersebut hanya untuk bercandaan saja. Dewi juga sempat marah pada temannya yang akhirnya meminta maaf kepadanya.

“Aku sudah bilang rame di Indonesia. Dia mintaa maaf ke aku sampai buat video. Tapi ya sudah bercandaan doang,” pungkasnya.

Selain itu Dewi mengaku tak takut mendapat imej buruk dan tanggapan negatif dari netizen gara-gara foto mesra dengan pria bule tersebut beredar luas. Apalagi foto tersebut tidak serius. “Biasa-biasa saja kok. Cuma iseng doang, dia bercanda kok,” tutup Dewi Rezer.

(qq, PT Kontak Perkasa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar