Minggu, 07 Agustus 2016

Mantap Berhijab, Anisa Rahma Didesak Hapus Foto Lama di Instagram

PT Kontak Perkasa


PT. Kontak Perkasa Futures - Anisa Rahma sudah mantap menutup auratnya dengan berhijab sejak beberapa waktu lalu. Banyak dukungan yang didapat mantan personel Cherry Belle itu atas langkah yang diambil. Tapi tentu saja, ada saja sentilan yang ditujukan untuk Anisa.

Sentilan itu datang dari para pengikut Anisa di Instagram. Belakangan banyak netter yang meminta aktris sekaligus penyanyi cantik itu untuk menghapus foto dan postingan dirinya sebelum memakai hijab.

Netter ingin Anisa menyempurnakan hijrahnya dengan menghapus foto-foto yang pernah diunggah. Meski bernada mendesak, netter tetap menuliskan dengan kata-kata halus berharap masukannya diterima oleh aktris cantik ini.

Sentilan itu dituliskan oleh netter dalam salah satu postingan Anisa belum lama ini. Dalam postingan tersebut, artis berusia 25 tahun itu cantik casual dengan kemeja kotak-kotak merah yang dipadukan dengan celana denim.
Banyak masukan yang mengiringi foto Anisa ini. "Kak @anisarahma_12 foto2 gak berjilbabnya sebaiknya dihapus," ujar pemilik akun @syahronnadr. "Kak anisa kapan foto lama nya dihapus? Hapus dong kak @anisarahma_12," imbuh lainnya. "Kalo mmg mau niat berhijab, photo yg ga bejilbab harus di hapus dong, kalau ga dihapus berarti hatinya masih setengah setengah @anisarahma_12," seru pemilik akun @rkarinarizky.

Sementara itu, ada banyak netter yang mendukung dan mendoakan Anisa untuk tetap istiqomah dalam berhijab. "Teteh @anisarahma_12 istiqomah," ujar netter ini. "Alhamdulillah Keep istiqamah yah kakak cantiiiikk," seru lainnya. "Alhamdulillah posts-an nya berkurang. Istiqomah yaa teh," pungkas pemilik akun @sumiardigs_08.

(qq, PT Kontak Perkasa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar