Rabu, 10 Agustus 2016

Dea Annisa Pernah Dilarang Ayah Terjun ke Dunia Hiburan

PT Kontak Perkasa


PT. Kontak Perkasa Futures - Sebagai orangtua tentu ingin memberikan yang terbaik kepada buah hatinya. Seperti itu pula dengan ayah Dea Annisa yang menginginkan anaknya untuk fokus dalam pendidikan. Sang ayah yang sudah meninggal tersebut pernah melarang Dea untuk terlalu fokus di dunia hiburan.

Seperti diketahui, kesibukan di dunia hiburan terkadang tak bisa ditentukan dengan waktu. Mobilitas yang tinggi membuat seorang artis harus berpindah tempat dalam waktu cepat. Karenanya terkadang banyak artis yang terpaksa dirawat karena kecapekan.
"Sebenernya bukan dilarang. Papa mau aku fokus di pendidikan. Bukannya ngelarang, karena papa kasian aku capek. Dunia hiburan kan nggak kenal waktu," kata Dea Annisa di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/8).

Sang ayah selalu memberikan nasihat kepada Dea bahwa pendidikan adalah hal yang sangat penting. Dengan pendidikan yang baik, maka kesuksesan akan bisa didapatkan dengan mudah. "Papa ingin pendidikan anaknya, biar lebih sukses," lanjutnya.

Dea sendiri tak bisa menemani kepergian sang ayah untuk selamanya dikarenakan dirinya sedang berada di Korea untuk mengenyam pendidikan. "Komunikasi terakhir pas papa mau diambil sama Allah. Itu pun cuma denger napasnya aja," ujarnya.
Satu hal yang selalu diingat oleh Dea dari sosok mendiang ayahnya adalah pendekatannya terhadap anak. Dea tak merasa ayahnya bertindak otoriter. "Papa suka bilang 'bos lagi dimana bos? Bos lagi apa?' Kaya gitu. Karena papa tuh udah kaya sama temen," ujarnya.
Dea mencoba ikhlas. Kepergian sang ayah ini sempat membuatnya sedih sampai drop. Di kala bengong ia mengaku sering terlintas sosok sang ayah, karenanya Dea mencoba sibuk beraktivitas agar rasa sedihnya berkurang.

"Emang harus diaktivitasin terus. Selama beberapa hari ini terus berdoa buat papa. Berusaha untuk nggak sedih. Mencoba untuk ikhlas aja. Karena kalau bengong justru makin sedih," tandas Dea Annisa.

(qq, PT Kontak Perkasa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar